Date A LiveNewsAnime

Anime Date A Live IV akan Debut pada Bulan Oktober dengan Studio dan Staf Baru

0
Anime Date A Live IV akan Debut pada Bulan Oktober dengan Studio dan Staf Baru 1

Hari kedua acara “Kadokawa Light Novel Expo 2020” telah mengungkap bahwa seri anime TV Date A Live IV akan tayang perdana pada bulan Oktober. Acara tersebut juga telah mengungkap seiyuu animenya yang kembali, staf baru animenya, dan studio baru animenya.

Seiyuu yang kembali termasuk:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Shido Itsuka
  • Marina Inoue sebagai Tohka Yatogami
  • Misuzu Togashi sebagai Origami Tobiichi
  • Ayana Taketatsu sebagai Kotori Itsuka
  • Iori Nomizu sebagai Yoshino
  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Maaya Uchida sebagai Kaguya Yamai
  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Yuzuru Yamai
  • Minori Chihara sebagai Miku Izayoi
  • Ayumi Mano sebagai Natsumi

Jun Nakagawa menyutradarai anime ini di Geek Toys. Fumihiko Shimo mengawasi naskah serinya, Naoto Nakamura mendesain karakternya, dan Go Sakabe kembali dari tiga anime sebelumnya untuk menggubah musiknya.

Kadokawa mengumumkan anime baru dalam franchise Date A Live pada bulan September 2019, dan mengungkap season keempat pada bulan Maret 2020.

Anime Date A Live IV akan Debut pada Bulan Oktober dengan Studio dan Staf Baru 2

Tachibana telah meluncurkan seri novel ringan utama Date A Live pada bulan Maret 2011 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Tsunako. Imprint Fantasia Bunko milik Kadokawa telah menerbitkan volume ke-22 sekaligus terakhir novelnya pada tanggal bulan Maret 2020. Seri ini telah dicetak sebanyak 6 juta eksemplar di seluruh dunia. Yen Press merilis novel ini dalam bahasa Inggris.

Season pertama dari adaptasi anime TV Date A Live telah tayang perdana pada tahun 2013 dan memiliki 12 episode. Season keduanya telah tayang perdana pada tahun 2014 dan memiliki 10 episode . Film anime Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2015. Season ketiga animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019 dan tayang sebanyak 12 episode.

Novel ringan Date A Live telah menginspirasi berbagai manga dan video game. Compile Heart telah merilis game Date A Live Ren Dystopia pada tanggal 24 September untuk PlayStation 4 setelah sekali penundaan.

Novel spinoff Date A Live Fragment: Date A Bullet karya Yuichiro Higashide telah mendapatkan adaptasi anime teatrikal dua bagian. Date A Bullet: Dead or Bullet, film pertamanya, telah dibuka di Jepang pada tanggal 14 Agustus. Date A Bullet: Nightmare or Queen, film keduanya, telah debut pada tanggal 13 November.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Diperankan Ryota Ohsaka dan Daisuke Namikawa

Previous article

Ishikawa Goemon, Inspirasi Karakter Kozuki Oden di One Piece

Next article

You may also like

More in Date A Live

Komentar