Darwin's GameNewsAnime

Anime Darwin’s Game Akan Memiliki 11 Episode

0
Anime Darwin's Game Akan Memiliki 11 Episode 1

Hello Sobat Wibumesta

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga Darwin’s Game karya FLIPFLOPs telah mengungkap bahwa animenya akan memiliki enam rilisan home video dan total 11 episode. Episode pertama berdurasi satu jam yang tayang hari Sabtu ini (4/1) dianggap hanya sebagai 1 episode, bukan sebagai dua episode.

Anime ini akan debut di Crunchyroll dan HIDIVE pada tanggal 2 Februari.

Anime Darwin's Game Akan Memiliki 11 Episode 2

Yoshinobu Tokumoto (Comic Girls) menyutradarai seri ini di Nexus. Anggota FLIPFLOPs, Shū Miyama, menulis naskahnya. Kazuya Nakanishi (sutradara animasi untuk Granbelm, Comic Girls) mendesain karakternya. Kenichiro Suehiro (Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Golden Kamuy) mengkomposisi musiknya.

ASCA (lagu tema Fate/Apocrypha, Sword Art Online: Alicization) menyanyikan lagu pembuka animenya yang berjudul “CHAIN.” Mashiro Ayano (lagu tema Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Re:CREATORS) menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Alive.”

Manga ini berpusat pada Kaname Sudō, seorang siswa SMA yang terbawa ke sebuah game misterius bernama “Darwin’s Game.” Dia menjadi terlibat dalam game sosial dimana taruhannya adalah hidup atau mati.

Sumber: ANN

Mito.Chan

3 Manga Baru Diluncurkan Di Shonen Jump Pada Awal Tahun 2020

Previous article

Bakezōri, Yokai Sandal Yang Merusak Dan Berisik

Next article

You may also like

Komentar