Anime dari Proyek Karakter Virtual ‘Kotodama Shōjo’ Diperankan oleh Sora Tokui sebagai Sapi

AnimeKotodama ShōjoNews
Anime dari Proyek Karakter Virtual 'Kotodama Shōjo' Diperankan oleh Sora Tokui sebagai Sapi 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk “proyek karakter virtual” Kotodama Shōjo (Word Soul Girls) dari Avex Pictures telah mengumumkan bahwa Sora Tokui akan memerankan Hierar Beef dalam anime net Kotodama Shōjo the Animation: Microphone soul spinners dari proyek tersebut. Karakter ini akan debut di episode kelima animenya.

Anime ini tayang perdana di Showroom dan YouTube Live pada tanggal 11 Januari. Anime ini juga ditayangkan di layanan lainnya.

Toei Zukan Laboratory menganimasikan seri ini. Masaya Kakehi menyutradarai animenya, dan Toshiya Ono menulis naskahnya. Suzuhito Yasuda adalah desainer karakter orisinal. KEN THE 390, artis rap dan juri dalam program Freestyle Dungeon di TV Asahi, adalah “duta besar” franchise ini.

Anime dari Proyek Karakter Virtual 'Kotodama Shōjo' Diperankan oleh Sora Tokui sebagai Sapi 2

Avex Pictures menjelaskan cerita introduksinya:

Ini adalah “Holy Hierarchy Academy,” akademi terbaik gadis di dunia yang melatih bintang-bintang masa depan. Di sini, siswi-siswi nomor satu memiliki semua kendali, dan mereka memiliki minuman unik: Hierar Milk, yang diekstrak dari sapi mistis, Hierar Beef. Satu tegukan dari minuman istimewa ini melimpahkan cukup energi kemewahan dan daya giat yang tidak ada yang lain selain untuk posisi nomor satu yang akan menikmatinya.
Mendapatkannya berarti menang dalam pertempuran di akademi. Tahun ini akan menampilkan bentuk tertinggi ekspresi diri kompetitif, pertempuran rap! Kisah masa muda ini adalah tentang empat siswi di bawah hierarki yang bertemu dalam pertempuran rap dan naik ke puncak!

Proyek ini adalah franchise multimedia yang berpusat pada cerita masa muda dari “Microphone Soul Spinners,” grup yang terdiri dari empat gadis yang membentuk “unit rap virtual.” Keempat anggotanya adalah Raimu Mukōda, Chieri Villeneuve, Shiika Yosano, dan Himawari Kawabata. Avex Pictures juga merencanakan single CD, program radio web, dan program siaran langsung di layanan Showroom.

Sumber: ANN