Dance Dance DanseurAnimeNews

Anime Balet “Dance Dance Danseur” akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 April

0
dance dance danseur

Situs resmi untuk anime Dance Dance Danseur pada hari Jumat (11/3) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) serta visual terbaru untuk anime tersebut. Di dalam video, pihak staf telah mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada tanggal 8 April mendatang (Spring 2022).

 

Video Promosi (PV):

Baca juga: Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Anime ini akan digarap oleh studio MAPPA dan di-sutradarai oleh Sakai Munehisa. Serial Dance Dance Danseur merupakan adaptasi dari serial manga karya George Asakura. Ia mulai meluncurkan manga ini di majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan pada tahun 2015.

Anime Balet "Dance Dance Danseur" akan Mulai Tayang pada Tanggal 8 April 1

Manga ini menceritakan sosok Junpei Murao, yang terpesona dengan balet ketika ia kecil. Namun saat kelas dua SMP, ayahnya meninggal dan ia memutuskan bahwa ia harus menjadi lebih maskulin, kemudian menyerah pada aspirasinya.

Saat masih memiliki keterikatan pada balet, ia mempelajari seni bela diri Jeet Kune Do, dan menjadi populer di kelasnya. Hingga suatu hari, seorang murid pindahan baru bernama Miyako Godai tiba di kelas Junpei, dan ibunya menjalankan sebuah studio balet. Miyako menyadari bahwa Junpei tertarik pada balet, dan mengundangnya untuk melakukan balet bersama.

 

Sumber:

Anime Shin Ikki Tousen akan Mulai Tayang pada Tanggal 17 Mei

Previous article

Anime “Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season -Asaki Yume no Akatsuki- ” akan Tayang pada Tanggal 3 April

Next article

You may also like

Komentar