Yubisaki kara no Honki no NetsujōNewsAnime

Anime Damkar Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2 Diperankan oleh Shunichi Toki

0
Anime Damkar Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2 Diperankan oleh Shunichi Toki 1

Situs resmi untuk Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2: Koibito wa Shōbōshi (Fire From My Fingertips 2: My Lover is a Firefighter), season kedua anime yang berdasarkan pada manga Yubisaki kara no Honki no Netsujō ~Kyara Otoko Shōbōshi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita~ karya Tanishi Kawano, telah mengungkapkan anggota seiyuu baru. Shunichi Toki berperan sebagai Rei Hidaka, mantan pacarnya Ryō, dalam “versi on-air” animenya. (Haru Amano memerankan Rei Hidaka dalam versi “premium.”)

Anime Damkar Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2 Diperankan oleh Shunichi Toki 2

Seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan untuk “versi on-air” (nama pertama) dan “versi premium” (nama kedua) terdiri dari:

  • Kent Itō / Margarine Tengu sebagai Sōma Mizuno
  • Natsumi Takamori / Ion Momoyama sebagai Ryō Fujihashi
  • Tomohito Takatsuka / Kinniku Ii sebagai Yūki Izumi
  • Wataru Komada / Yū Asagi sebagai Jun Hase
  • Mariko Honda / Ringo Aoba sebagai Midori Watanabe
  • Shiori Izawa / Kiiro Tsukino sebagai Ayako Shinoda
  • Akari Harashima / Shiu Kase sebagai Megumi Sasahara

Sakura Nakamura (“versi on-air”) / Nerime Akimoto (“versi premium”) sebagai Akane Matsui, rekan kerjanya Hidaka

Anime Damkar Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2 Diperankan oleh Shunichi Toki 3

Anime Damkar Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2 Diperankan oleh Shunichi Toki 4

Season kedua dari anime Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi akan tayang perdana pada tanggal 4 Juli pukul 25:00 (lebih tepatnya, 5 Juli pukul 1:00 pagi) di kanal Tokyo MX dan BS11.

Season kedua ini adalah karya terbaru untuk situs manga ComicFesta, dan anime sekuel pertama di sana. Seperti ComicFesta Anime sebelumnya, season kedua ini memiliki dua seiyuu: satu untuk “versi on-air” animenya dan satunya lagi untuk “versi premium” yang lebih eksplisit. “Versi on-air” akan ditayangkan di TV, dan “versi premium” khusus dewasa akan ditayangkan di situs ComicFesta Anime.

Toshihiro Watase (dari Hatsuinu The Animation, Nee, Chanto Shiyō yo!) kembali untuk menyutradarai seri ini di Studio Hōkiboshi. Eeyo Kurosaki (dari The Titan’s Bride) menulis naskahnya, dan Katsuyuki Sato (sutradara animasi untuk Pastel Memories, ISLAND) kembali untuk mendesain karakternya. Sato dan Miyako Nishida (dari In Another World With My Smartphone) menjabat sebagai kepala sutradara animasi. Takahiro Enomoto (dari JimiHen—!! ~Jimiko o Kaechaū Jun Isei Kōyū~) kembali sebagai pengarah suara di Studio Mouse.

Season pertamanya telah tayang perdana pada bulan Juli 2019.

Kawano meluncurkan manga orisinalnya secara digital dengan label Zettai Ryōiki R! milik Screamo pada bulan September 2018. Seven Seas melisensikan manga ini dengan judul Fire in his Fingertips: A Flirty Fireman Ravishes Me with his Smoldering Gaze.

Ceritanya dimulai ketika apartemen karyawati berusia 24 tahun bernama Ryō Fujihashi terbakar. Petugas pemadam kebakaran hidung belang bernama Sōma Mizuno, teman masa kecilnya Ryō yang tidak pernah Ryō anggap sebagai pasangan romantis, menyelamatkannya dari kobaran api.

Anime terbaru untuk jenama ComicFesta Anime adalah Kuro-Gyaru ni Natta Kara Shinyū to Yatte Mita (I Became a Kuro-Gyaru so I F***ed My Best Friend.), yang berdasarkan pada manga berjudul sama karya Yupopo Orishima. Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 April.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Taka Himeno Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Juni

Previous article

Game King of Fighters XV Ditunda ke Tahun 2022 karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar