AnimeChibi Maruko-chanNews

Anime Chibi Maruko-chan Tunda Episode Baru Karena COVID-19

0
Anime Chibi Maruko-chan Tunda Episode Baru Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk anime Chibi Maruko-chan telah mengumumkan bahwa penayangan episode anime barunya ditangguhkan untuk sementara waktu, untuk memprioritaskan penanggulangan terhadap tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Selama tiga minggu berikutnya mulai tanggal 3 Mei, anime ini akan menayangkan “Haru no Sakura Momoko Matsuri” (Festival Musim Semi Momoko Sakura), tayangan ulang dari episode yang berdasarkan pada cerita populer dari manga orisinal Chibi Maruko-chan karya Momoko Sakura.

Manga orisinal Chibi Maruko-chan mendapatkan adaptasi anime TV yang hampir selalu menjadi seri anime yang menduduki peringkat ke-3 setelah Sazae-san dan Detective Conan. (Chibi Maruko-chan tayang di Fuji TV tiap hari Minggu pukul 6:00 sore, sebelum Sazae-san yang tayang pukul 6:30 malam) Seri anime pertamanya tayang dari tahun 1990 hingga 1992, dan seri kedua yang masih berlangsung telah tayang sejak tahun 1995.

Mangaka Momoko Sakura telah meninggal dunia dikarenakan kanker payudara di usia 53 tahun pada bulan Agustus 2018. Dia menserialisasikan manganya di majalah Ribon milik Shueisha dari tahun 1986 hingga 1996. Manga komedi, yang ceritanya mengikuti kehidupan sehari-hari dari seorang siswi SD kelas 3 ini, telah dicetak sekitar 32 juta eksemplar. Sakura telah meluncurkan versi 4-panel-nya di koran Jepang pada tahun 2007, dan dia telah mengakhiri versi tersebut pada tahun 2011.

Manga Chibi Maruko-chan mendapatkan chapter baru yang digambar oleh Sakura Production, yang dikelola oleh asisten lama Sakura. Manga ini berjalan secara tidak teratur di Ribon. Chapter pertama, yang berjudul “Halloween Party o Yarō no Maki” (‘Let’s Throw a Halloween Party’ Chapter), telah debut pada tanggal 3 Oktober tahun lalu. Chapter ini berdasarkan pada naskah yang ditulis oleh Sakura untuk anime TV dari manganya — sehingga menghormati keinginan Sakura untuk mengubah naskah yang ia tulis untuk anime menjadi manga.

Seiyuu Midori Kato telah melaporkan pada tanggal 2 April bahwa anime Sazae-san menghentikan sesi perekaman suara tanpa batas waktu karena kekhawatiran terhadap COVID-19. Kato menyuarakan karakter Sazae Fuguta di anime ini. (Kato menyatakan pada saat itu bahwa dia sehat.)

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Black Clover Akan Ditayangkan Ulang Dari Episode Pertama Pada Tanggal 5 Mei

Previous article

Anime Black Clover Tunda Episode Baru Karena COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar