Cheat Kusushi no Slow Life - Isekai ni Tsukurō DrugstoreNewsAnime

Anime Cheat Kusushi no Slow Life Mengungkapkan Lagu Pembuka dan Penutup serta Penyanyinya

0
Anime Cheat Kusushi no Slow Life Mengungkapkan Lagu Pembuka dan Penutup serta Penyanyinya 1

Lantis telah mengumumkan bahwa Risae Matsuda, Akane Kumada, dan Jun Fukushima akan membawakan lagu penutup untuk adaptasi anime dari seri novel ringan Drugstore in Another World: The Slow Life of a Cheat Pharmacist (Cheat Kusushi no Slow Life – Isekai ni Tsukurō Drugstore) karya Kennoji dan Matsuuni. Lagunya berjudul “Mainichi Kashimashi Pharmacy” (Everyday Noisy Pharmacy). Single-nya akan dirilis pada tanggal 28 Juli.

Selain itu, Kumada akan membawakan lagu pembuka berjudul “Kokoro Hayaru.” Single-nya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus.

Seri ini akan tayang perdana pada musim panas tahun ini, dan dibintangi oleh:

  • Jun Fukushima sebagai Reiji Kirio
  • Risae Matsuda sebagai Noella
  • Akane Kumada sebagai Mina
  • Satsumi Matsuda sebagai Elaine
  • Mariko Higashiuchi sebagai Annabel
  • Fumiko Uchimura sebagai Ejiru

Masafumi Sato menyutradarai anime ini di EMT Squared. Hiroko Kanasugi menulis sekaligus mengawasi naskah serinya, dan Etsuko Sumimoto mengadaptasi desain karakter buatan Matsuuni untuk animasi. Tomoki Kikuya menggubah musiknya di Lantis, dan Ryousuke Naya menjadi pengarah suara. Kenichi Tajiri menjadi pengarah seni, Michiaki Nakano menjadi desainer warna, dan Jiro Tazawa menjabat sebagai sutradara fotografi.

Anime Cheat Kusushi no Slow Life Mengungkapkan Lagu Pembuka dan Penutup serta Penyanyinya 2

Ceritanya mengikuti mantan pekerja keras yang sederhana yang akhirnya menikmati kehidupan santai di kota pedesaan di dunia alternatif. Frustrasi dengan pekerjaan dan hidupnya yang buntu, suatu hari tiba-tiba Reiji menyadari bahwa ia terbawa ke dunia alternatif. Keterampilan yang dia ambil di sana adalah keterampilan membuat obat. Dia kecewa karena tidak memiliki keterampilan bertarung, tetapi ramuan yang dia buat menjadi populer dalam semalam, dan dia membuka toko obat dengan uang yang dia kumpulkan. Jadi, Reiji menikmati kehidupan lambatnya yang layak dengan keahliannya, melayani klien yang datang ke tokonya.

Kennoji mulai mengepos ceritanya di situs Shōsetsu ni Narō pada tahun 2016, dan imprint Brave Book milik Hifumi Shobō menerbitkan novelnya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Matsuuni. Eri Haruno menserialisasikan adaptasi manganya di layanan Web Comic Gamma Plus. Yen Press merilis volume pertama novelnya pada tanggal 11 Mei, dan volume pertama manganya pada tanggal 30 Maret. Seven Seas Entertainment juga merilis novel dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penayangan Film Anime Kud Wafter Ditunda hingga 16 Juli karena COVID-19

Previous article

Netflix Mengungkapkan Seiyuu Lainnya dan Merilis Trailer Baru untuk Anime Petualangan Sci-Fi Eden

Next article

You may also like

Komentar