Cheat Kusushi no Slow Life - Isekai ni Tsukurou DrugstoreNewsAnime

Anime ‘Cheat Kusushi no Slow Life’ akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Juli

0
Anime 'Cheat Kusushi no Slow Life' akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Juli 1

Akun Twitter resmi untuk anime Cheat Kusushi no Slow Life – Isekai ni Tsukurou Drugstore (Drugstore in Another World: The Slow Life of a Cheat Pharmacist) pada hari Rabu (26/5) telah meluncurkan video trailer untuk anime tersebut.

Di dalam video tersebut telah mengungkapkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Juli mendatang (Summer 2021) di channel Tokyo MX dan BS11.

Anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Kennoji yang di-ilustrasikan oleh Matsuuni. 6 pemeran utama pada anime ini yang sebelumnya telah diumumkan yaitu:

  • Reiji Kirio (CV. Jun Fukushima)
  • Noella (CV. Risae Matsuda)
  • Mina (CV. Akane Kumada)
  • Elaine (CV. Satsumi Matsuda)
  • Annabel (CV. Mariko Higashiuchi)
  • Ejiru (CV. Fumiko Uchimura)

Anime ini akan digarap oleh studio EMT Squared dan akan di-sutradarai oleh Masafumi Sato (Denki-Gai), dibantu oleh Hiroko Kanasugi (Hakushon Daimaou 2020, Diabolik Lovers More, Blood) sebagai penulis sekaligus pengawas seri naskah, dan Etsuko Sumimoto (Yuri Kuma Arashi, Tsuredure Children) sebagai pengatur animasi karakter yang diadaptasi dari desain karakter Matsuuni.

Tomoki Kikuya (Eromanga Sensei, Hidamari Sketch, Yuuna and the Haunted Hot Springs) akan membantu mengatur musik di Lantis, dan Ryousuke Naya membantu sebagai pengarah suara. Kenichi Tajiri akan menjadi art director, Michiaki Nakano akan menjadi desainer warna, serta Jiro Tazawa akan menjadi pengarah fotografi.

Akane Kumada akan membawakan lagu tema pembuka (opening) berjudul “Kokoro Hayaru” dan untuk lagu tema penutup (ending) akan dibawakan oleh para seiyuu Risae Matsuda, Akane Kumada, dan Jun Fukushima berjudul “Mainichi Kashimashi Pharmacy” (Everyday Noisy Pharmacy).

Anime 'Cheat Kusushi no Slow Life' akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Juli 2

Untuk novel-nya sendiri diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment yang juga sekaligus menerbitkan adaptasi manga-nya dalam versi bahasa Inggris. Perusahaan ini juga mendeskripsikan cerita serial novel tersebut:

Perusahaan drone Reiji dibawa ke dunia fantasi, di mana ia menemukan bahwa ia dapat membuat ramuan pada tingkat yang lebih tinggi dari yang seharusnya diizinkan oleh peringkatnya. Berencana untuk memanfaatkan hal ini, Reiji mendapat untung yang lumayan cukup untuk membuka toko obatnya sendiri.

Peri yang tidak bisa mengarahkan busurnya? Beri dia obat tetes mata! Naga yang secara tidak sengaja menghembuskan api? Obat batuk! Kehidupan santai baru Reiji dalam membuat obat untuk makhluk-makhluk dunia fantasi akan segera dimulai!

Kennoji sendiri memulai cerita ini di situs web Sousetsuka ni Narou sejak tahun 2016, dan cetakan Brave Book milik Hifumi Shobou telah menerbitkan novel dengan ilustrasi yang dibuat oleh Matsuuni. Untuk adaptasi manga-nya dibuat oleh Eri Haruno di layanan Web Comic Gamma Plus.

Akun Twitter: @cheat_kusushi
Website: cheat-kusushi.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Atsushi Suzumi, Pengarang Venus Versus Virus, Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Desainer Mekanis Macross Kazutaka Miyatake Dilarikan ke Rumah Sakit setelah Kebakaran Rumah

Next article

You may also like

Komentar