AnimeKami-tachi ni Hirowareta OtokoNews

Anime By the Grace of the Gods Ungkap Staf Lainnya

0
Anime By the Grace of the Gods Ungkap Staf Lainnya 1

Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari seri novel ringan By the Grace of the Gods (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko) karya penulis Roy dan ilustrator Ririnra telah mengungkap anggota staf lainnya untuk anime ini. Staf lainnya yang diumumkan adalah Kaho Deguchi (If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord, Cutie Honey Universe) sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi, dengan Ririnra dikreditkan dengan desain karakter orisinal. Situsnya juga memposting gambar (atas) yang dibuat oleh Deguchi untuk memperingati berita ini.

Funimation sebelumnya telah mengumumkan beberapa anggota staf utama bulan lalu. Takeyuki Yanase (In Another World With My Smartphone, If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord) menyutradarai anime ini di Maho Film, dan Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover, Dropkick on My Devil!) adalah editor cerita dan penulis skenario.

Yanase juga menggambar sebuah gambar untuk memperingati berita ini.

Anime By the Grace of the Gods Ungkap Staf Lainnya 2

Anime ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini. Funimation ikut memproduksi anime ini, dan akan menayangkan seri ini.

Anime ini akan dibintangi oleh Azusa Tadokoro sebagai Ryoma.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime SSSS.Dynazenon Garapan Trigger Ungkap Seiyuu, Visual

Previous article

Kreator Keep Your Hands Off Eizouken! Gambar Ilustrasi untuk Mendukung Teater Film Independen

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar