Oshiri TanteiNewsAnime

Anime Butt Detective Akan Mendapatkan Episode Baru pada Tanggal 3 April Setelah Jeda 10 Bulan

0
Anime Butt Detective Akan Mendapatkan Episode Baru pada Tanggal 3 April Setelah Jeda 10 Bulan 1

Situs resmi untuk anime Butt Detective (Oshiri Tantei) telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan epsode baru di kanal E Tele dari NHK mulai tanggal 3 April. Ini akan menjadi episode baru pertama sejak Juni 2020, jeda terlama di antara episode-episode untuk anime ini. Situsnya juga mengungkapkan anggota seiyuu baru dan visual.

Seiyuu baru yang diumumkan beserta karakternya terdiri dari:

Kōzō Shioya sebagai Kōzō Nezumi, pedagang barang antik yang mencurigakan

Anime Butt Detective Akan Mendapatkan Episode Baru pada Tanggal 3 April Setelah Jeda 10 Bulan 2

Yu Kobayashi sebagai Yuki, ibunya Suzu

Anime Butt Detective Akan Mendapatkan Episode Baru pada Tanggal 3 April Setelah Jeda 10 Bulan 3

Episode anime ini, yang akan tayang setiap hari Sabtu hingga akhir Juni, akan memuat cerita yang berdasarkan pada buku Lucky Cat wa Dare no Tame ni dan Kieta wo Bentō ni Nazo serta cerita anime orisinal.

Tiga episode pertama dari anime TV Oshiri Tantei telah tayang perdana di NHK E Tele pada bulan Mei 2018, dan seri baru dengan tujuh episode telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Anime ini memasuki tahun ketiganya dengan penayangan episode-episode baru pada bulan April 2020. Anime ini memulai penayangan anime TV reguler pada bulan Desember 2018.

Seri film omnibus Toei Manga Matsuri dari Toei akan memiliki bagian lainnya pada bulan Agustus 2021, dan sekali lagi akan mencakup film anime baru, yang ketiga kalinya, untuk franchise Butt Detective (Oshiri Tantei). Kedua bagian dari seri film omnibus ini pada tahun 2019 dan 2020 memiliki film untuk Butt Detective.

Poplar telah menerbitkan buku bergambar Oshiri Tantei pertama karya Troll di Jepang pada tahun 2012, dan seri ini sekarang telah dicetak lebih dari 2 juta eksemplar.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Musik Animasi ‘Baten Kaitos’ Garapan Waboku, A-1 Pictures, dan Eve Tayang Perdana pada Tanggal 28 Maret

Previous article

Manga New Game! akan Berakhir pada Volume ke-13

Next article

You may also like

Komentar