AnimeBungō to AlchemistNews

Anime Bungo & Alchemist Tunda Episode Ke-4 ke 8 Mei

0
Anime Bungo & Alchemist Tunda Episode Ke-4 ke 8 Mei 1

Situs resmi untuk Bungo and Alchemist -Gears of Judgement- (Bungō to Alchemist: Shinpan no Haguruma), anime TV dari game Bungō to Alchemist besutan DMM Games, telah mengumumkan bahwa episode keempat animenya ditunda ke tanggal 8 Mei. Episode kedua animenya akan ditayangkan kembali pada tanggal 24 April, dan episode ketiga akan ditayangkan kembali pada tanggal 1 Mei. Situsnya tidak memberikan alasan atas penundaan, tapi yang pasti kemungkinan besar karena COVID-19.

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 3 April.

Dalam game-nya, pemain menjadi pustakawan istimewa yang bergabung dengan tokoh-tokoh sastra yang terlahir kembali. Mereka berjuang bersama untuk melindungi literatur dari kekuatan yang merusaknya. Anggota seiyuu utama game ini mengulangi kembali peran mereka untuk animenya, dipimpin oleh Junichi Suwabe sebagai novelis dunia nyata, Ryūnosuke Akutagawa.

Toshinori Watanabe (Tokyo Ghoul:re, MIX) menyutradarai animenya di OLM. Jirō Ishii (Under the Dog, 428: Shibuya Scramble) dikreditkan dengan pengaturan dunia animenya setelah dikreditkan untuk hal yang sama pada game-nya. Jun Kumagai (Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Hamatora) menulis dan mengawasi naskah serinya. Atsuko Nakajima (Ranma ½, Tokyo Ghoul:re, Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom) melayani sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Komposer game-nya, Hideki Sakamoto (NoixyCroak), kembali untuk menggubah musiknya, dan Yasunori Ebina mengarahkan suaranya.

Unit vokal laki-laki beranggotakan empat orang Urashimasakatasen membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Good-Bye,” dan Yoshino Nanjō membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Yabu no Naka no Synthesis.”

Game browser PC online Bungō to Alchemist telah diluncurkan pada bulan November 2016, diikuti oleh game smartphone untuk iOS dan Android pada bulan Juni 2017. Game ini juga telah mendapatkan CD soundtrack dan bacaan kalimat, “komik antologi,” dan publikasi cetak lainnya. Game ini mendapatkan pertunjukan panggung yang berlangsung di Tokyo dan Kyoto dari bulan Februari hingga Maret 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Nozomi Yanahara Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Musikal Prince of Tennis Batalkan Konser Dream Live 2020, Sailor Moon Ice Show Ditunda

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar