Anime Bottom-tier Character Tomozaki Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Debutnya

AnimeJaku-chara Tomozaki-kunNews
Anime Bottom-tier Character Tomozaki Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Debutnya 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Bottom-tier Character Tomozaki (Jaku-chara Tomozaki-kun) karya Yūki Yaku telah mengungkap staf lainnya dan key visual baru (gambar atas) untuk animenya, serta mengungkap bahwa animenya akan tayang perdana pada bulan Januari 2021.

Staf yang baru diumumkan termasuk Hiromi Mizutani sebagai komposer musik, Pony Canyon dan APDREAM sebagai produser musik, Satoshi Motoyama sebagai pengarah audio, Bit Groove Promotion untuk produksi suara, dan Dream Shift sebagai produser.

Anime Bottom-tier Character Tomozaki Ungkap Staf Lainnya dan Kapan Debutnya 2

Seiyuu animenya mengulangi peran mereka dari drama CD sebelumnya:

  • Gen Sato sebagai Fumiya Tomozaki
  • Hisako Kanemoto sebagai Aoi Hinami
  • Ikumi Hasegawa sebagai Manami Nanami
  • Ai Kayano sebagai Fuka Kikuchi
  • Ryoko Maekawa sebagai Hanabi Natsubayashi
  • Nene Hieda sebagai Yuzu Izumi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Takahiro Mizusawa
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Nakamura
  • Shuntaro Mizuno sebagai Takei

Shinsuke Yanagi menyutradarai animenya di studio Project No. 9. Fumihiko Shimo mengawasi naskah serinya, dan Akane Yano mendesain karakternya.

Yen Press merilis seri ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Tomozaki adalah salah satu gamer terbaik di Jepang, dan menurutnya, permainan kehidupan nyata adalah salah satu yang terburuk. Tidak ada aturan yang jelas untuk berhasil, sangat tidak seimbang, dan tidak ada yang masuk akal. Tapi kemudian dia bertemu seorang gamer yang setara dengan dia, dan dia menawarkan untuk mengajarinya beberapa hal …

Shogakukan telah menerbitkan volume novel ringan pertamanya yang ditulis oleh Yaku dan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Fly pada bulan Mei 2016. Volume “ke-8.5” telah dirilis pada tanggal 17 April. Novel ini telah berada di 10 besar di peringkat novel ringan top dalam buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) milik Takarajimasha selama tiga tahun terakhir. Adaptasi manganya telah diluncurkan di Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Desember 2017. Bana Yoshida telah meluncurkan manga spinoff di aplikasi Manga ONE milik Shogakukan pada tanggal 18 Juli 2020 yang berjudul Nanami Minami wa Kagayakitai (Minami Nanami wishes to shine).

Sumber: ANN