NarutoNewsAnime

Anime Boruto: Naruto Next Generations Diperankan oleh Kenjiro Tsuda sebagai Jigen dalam Arc Baru

0
Anime Boruto: Naruto Next Generations Diperankan oleh Kenjiro Tsuda sebagai Jigen dalam Arc Baru 1

Situs resmi untuk anime Boruto: Naruto Next Generations telah mengonfirmasi bahwa anime itu akan memasuki arc baru yang berjudul “Kara Shidō-hen” (Kara Begins Arc), dengan Kenjiro Tsuda sebagai karakter baru Jigen. Situs tersebut mengungkap visual baru untuk arc itu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations Diperankan oleh Kenjiro Tsuda sebagai Jigen dalam Arc Baru 2

Episode baru animenya akan ditunda dari tanggal 3 Mei dan seterusnya karena keadaan darurat dideklarasikan terhadap tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Anime ini dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155-nya pada hari itu, tetapi sekarang animenya akan mulai ditayangkan kembali dari episode pertama sebagai gantinya. Episode ke-154 yang dijadwalkan untuk 26 April masih akan tayang.

Anime ini memasuki “Mujina Bandits Arc” pada bulan Januari.

Anime TV Boruto: Naruto Next Generations debut di Jepang di TV Tokyo pada bulan April 2017, dan awalnya tayang tiap hari Rabu pukul 5:55 sore. Seri ini pindah timeslot ke tiap hari Kamis pukul 7:25 malam pada bulan Mei 2018, dan kemudian pindah lagi ke tiap hari Minggu pukul 5:30 sore pada bulan Oktober 2018.

Anime ini berdasarkan pada manga sekuel berjudul Boruto karya Ukyō Kodachi dan Mikie Ikemoto, yang telah diluncurkan di Weekly Shonen Jump pada bulan Mei 2016. Manga ini pindah ke majalah V Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Boruto: Naruto Next Generations Tunda Episode Baru Karena COVID-19

Previous article

Film Sekuel Live-Action Whisper of the Heart Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in Naruto

You may also like

Komentar