AnimeBofuriNews

Anime BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, So I’ll Max Out My Defense Memiliki 12 Episode

0
Anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, So I'll Max Out My Defense Memiliki 12 Episode 1

Hello Sobat Wibumesta,

Situs resmi untuk BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense., anime TV dari novel Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. karya Yuumikan, telah mengumumkan bahwa anime ini akan mendapatkan tiga volume Blu-ray Disc dan DVD. Tiap volume akan memiliki empat episode, jadi jumlah keseluruhannya 12 episode. Volume pertama akan rilis pada tanggal 25 Maret, dan satu volume akan rilis tiap bulan berikutnya. Kopian edisi pertama dari setiap volume akan berisi booklet dengan cerita pendek yang dibuat oleh Yuumikan.

Anime ini telah tayang di Jepang pada hari Rabu (8/1).

Shin Oonuma (Fate/kaleid liner Prisma Illya, WATAMOTE) dan Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, Sunohara-Sō no Kanrinin-san) menyutradarai seri ini di SILVER LINK. Fumihiko Shimo (Anima Yell!, New Game!) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Sunohara-Sō no Kanrinin-san) mendesain karakternya dan melayani sebagai kepala sutradara animasi.

Cerita novelnya berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk bermain sebuah game virtual reality MMO dengannya. Meskipun Kaede menyukai game ini, ia sangat tidak menyukai rasa sakit. Dia membuat seorang karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk menempatkan seluruh pointnya di VIT (Vitality) untuk meminimalisir rasa sakit. Hasilnya, ia bergerak sangat lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci dapat mengalahkannya. Namun ternyata, dia mendapatkan skill bernama “Absolute Defense” yang merupakan hasil dari penempatan pointnya ke VIT, serta “Counter Skill” yang dapat bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia pergi berpetualang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anpanman Tahun 2020 Ungkap Judul Dan Akan Dibuka Pada Tanggal 26 Juni

Previous article

Anime Drifting Dragons Dikonfirmasi Akan Tayang Sebanyak 12 Episode

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar