The Blue Period.NewsAnime

Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober

0
Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga The Blue Period. karya Tsubasa Yamaguchi mulai menayangkan video promosi pertama untuk seri anime tersebut pada tanggal 28 April. Videonya mengungkapkan seiyuu untuk animenya dan mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada bulan Oktober. Situsnya juga telah merilis visual utama pertama animenya (gambar atas).

Seiyuu beserta karakternya termasuk: (gambar bawah dari kiri ke kanan):

  • Hiromu Mineta sebagai Yatora Yaguchi
  • Yumiri Hanamori sebagai Ryuji Ayukawa
  • Daiki Yamashita sebagai Yotasuke Takahashi
  • Kengo Kawanishi sebagai Haruka Hashida
  • Yume Miyamoto sebagai Maki Kuwana

Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober 2

Koji Masunari menjadi kepala sutradara untuk anime ini, sementara Katsuya Asano menyutradarai anime ini di Seven Arcs. Reiko Yoshida menulis dan mengawasi naskah animenya. Tomoyuki Shitaya mendesain karakternya.

Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober 3

Yamaguchi meluncurkan manganya di majalah Afternoon milik Kodansha pada bulan Juni 2017. Kodansha telah menerbitkan volume kesembilan manganya pada tanggal 21 Januari. Kodansha Comics telah menerbitkan volume keduanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 5 Januari.

Sinopsis:

Yatora adalah siswa SMA yang sempurna, selalu memiliki nilai yang bagus dan sangat disukai oleh teman-temannya, tetapi dia sebenarnya adalah seseorang yang bergulat dengan kekosongan dan frustrasi. Begitulah, sampai suatu hari ketika dirinya menjadi terpesona oleh sebuah lukisan. Dampak lukisan itu mendorong Yatora untuk terjun ke dunia seni yang keras.

Manga ini memenangkan penghargaan Manga Taisho ke-13 pada tahun 2020, dan dinominasikan untuk penghargaan tersebut pada tahun sebelumnya. Seri ini juga dinominasikan untuk Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-24 pada bulan Februari 2020, dan juga menempati peringkat ke-14 di daftar manga untuk pembaca pria dalam Kono Manga ga Sugoi! pada bulan Desember 2019, dan menempati peringkat ke-15 di daftar yang sama pada bulan Desember 2020. Manga ini juga memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik dalam Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-44 pada tahun 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Ragna Crimson Mendekati ‘Pertarungan Terakhir’

Previous article

Delight Works Menunjuk Produser Game Yoshinori Ono sebagai Presiden dan COO

Next article

You may also like

Komentar