AnimeBlack CloverNews

Anime Black Clover Mendapatkan Film

0
Anime Black Clover Mendapatkan Film 1

Edisi ke-17 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa waralaba Black Clover dari Yūki Tabata akan mendapatkan film anime. Shueisha menyatakan mereka akan mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai film tersebut di kemudian hari. Majalahnya telah mengungkapkan visual untuk filmnya (gambar atas).

Anime Black Clover Mendapatkan Film 2

Anime TV ini berakhir dalam episode ke-170-nya pada tanggal 30 Maret. Episode terakhirnya memiliki “pengumuman penting.”

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2017. Anime ini awalnya terdaftar dengan 51 episode, tapi dilanjutkan ke season baru dengan 52 episode pada bulan Oktober 2018, dan dilanjutkan lagi ke season baru pada bulan Oktober 2019. Anime ini sempat hiatus dimulai tanggal 28 April 2020 karena efek dari tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, dan dilanjutkan kembali pada tanggal 7 Juli 2020 dengan episode 133. Arc Clover Kingdom vs. Spade Kingdom dari anime ini telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari.

Tatsuya Yoshihara menyutradarai anime ini di Studio Pierrot. Kazuyuki Fudeyasu mengawasi naskah seri. Itsuko Takeda adalah desainer karakter dan Kumiko Tokunaga adalah desainer sub-karakter. Minako Seki mengomposisi musiknya.

Tabata meluncurkan Black Clover di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2015. Volume ke-28 manganya akan dirilis di Jepang pada tanggal 2 April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mengenal Bunga Sakura, Tumbuhan Paling Ikonik saat Musim Semi di Jepang

Previous article

Shingeki no Kyojin: The Final Season Berlanjut ke Bagian Kedua

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar