Anime Black Clover akan Memulai Cerita Orisinal Baru, Diperankan oleh Himika Akaneya dan Sayaka Kinoshita

AnimeBlack CloverNews
Anime Black Clover akan Memulai Cerita Orisinal Baru, Diperankan oleh Himika Akaneya dan Sayaka Kinoshita 1

Edisi ke-40 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa anime Black Clover akan memulai cerita anime orisinal (filler) yang akan menampilkan dua karakter orisinal.

Karakternya dan seiyuu mereka adalah:

  • Himika Akaneya sebagai Dazuu Tayak (kanan dalam gambar di atas)
  • Sayaka Kinoshita sebagai Bow Nokde (kiri)

Cerita anime orisinal baru ini akan menampilkan orang-orang yang membenci Devil dan berharap mereka binasa.

Gakuto Kajiwara, seiyuu-nya Asta dalam anime Black Clover, membawakan lagu penutup baru animenya yang berjudul “A Walk,” yang debut dengan episode ke-141 animenya pada hari Selasa (1/9). Lagu baru ini menandakan debutnya Kajiwara sebagai seorang penyanyi. Grup Korea beranggotakan lima orang, TOMORROW X TOGETHER, membawakan lagu pembuka saat ini yang berjudul “Eien ni Hikare” (Everlasting Shine), yang juga debut pada hari Selasa (1/9).

Anime Black Clover akan Memulai Cerita Orisinal Baru, Diperankan oleh Himika Akaneya dan Sayaka Kinoshita 2

Anime ini tayang perdana di Jepang pada Oktober 2017. Anime ini awalnya direncanakan tayang sebanyak 51 episode, tapi dilanjutkan ke season baru dengan 52 episode pada bulan Oktober 2018, dan dilanjutkan lagi ke season baru pada bulan Oktober 2019. Anime ini sempat hiatus dimulai pada tanggal 28 April karena efek dari tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, dan dilanjutkan kembali pada tanggal 7 Juli dengan episode 133.

Tatsuya Yoshihara menyutradarai anime ini di Studio Pierrot. Kazuyuki Fudeyasu menangani komposisi seri. Itsuko Takeda adalah desainer karakter dan Kumiko Tokunaga adalah desainer sub-karakter. Minako Seki mengomposisi musiknya.

Sumber: ANN