Anime BL Isekai ‘The Titan’s Bride’ Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV

AnimeKyojinzoku no HanayomeNews
Anime BL Isekai 'The Titan's Bride' Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV 1

Situs resmi untuk anime pendek dari manga BL The Titan’s Bride (Kyojinzoku no Hanayome) karya ITKZ telah dibuka pada hari Rabu (20/5) dan mengungkap seorang anggota seiyuu baru, staf utama, desain karakter, dan key visual untuk animenya, serta mengungkap bahwa anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Juli di TV Jepang.

Noriko Fujimoto ikut berperan dalam anime ini sebagai Medina Nall Rosas, mantan tunangan Caius.

Anime BL Isekai 'The Titan's Bride' Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV 2

Seperti yang sebelumnya sudah diumumkan, Yuuki Ono dan Kento Itō masing-masing menyuarakan karakter Caius Lao Bistail dan Kōichi Mizuki, dalam animenya dan drama CD terpisah yang telah dirilis dengan volume pertama manganya pada tanggal 18 Maret.Anime BL Isekai 'The Titan's Bride' Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV 3Anime BL Isekai 'The Titan's Bride' Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV 4

Rei Ishikura (Overflow) menyutradarai anime ini di Studio Hōkiboshi (Overflow, Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi), dan Eeyo Kurosaki (Overflow) menulis naskahnya. Shinichi Yoshikawa melayani sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi.

Junpei Washimi adalah artis pewarnaan keyframe, dan Ue-gaki bertanggung jawab atas desain seni. Taichi Maezuka mengarahkan seni, dan Masato Makino adalah sutradara pengomposisian fotografi dengan penyuntingan Natsuki Yasuda. Ayako Misawa mengarahkan suaranya di Black Flag.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada hari Minggu, 5 Juli pukul 25:00 (lebih tepatnya, Senin, 6 Juli pukul 1:00 pagi) sebagai judul ComicFesta Anime terbaru. Selain edisi penayangan reguler dari anime pendek ini, “edisi premium” lengkap dengan adegan eksplisit akan ditayangkan di situs ComicFesta Anime. Selain itu, Tokyo MX akan menayangkan sebuah anime spesial pada tanggal 28 Juni pukul 25:00.

ComicFesta Anime menjalankan kampanye di mana subscriber yang dipilih secara acak akan menerima kartu penduduk ke kerajaan cerita dan terdaftar dalam kredit penutup animenya.

Anime BL Isekai 'The Titan's Bride' Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Tanggal Debutnya di TV 5

Kisah manga dimulai ketika Kōichi, seorang pemain basket jangkung di tim basket sekolah SMA-nya, terbawa pergi ke dunia lain saat bermasturbasi. Di sana, ia tiba di kerajaan raksasa, dan diminta oleh pangeran pertama kerajaan untuk menjadi pengantinnya dan melahirkan anaknya.

ITKZ menerbitkan manga ini secara digital di bawah label Screamo milik Suieseisha. Penerbit digital Coolmic menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN