BeybladeNewsAnime

Anime Beyblade Burst Dynamite Battle Ungkap Visual, Staf, Tanggal Tayang Perdana

0
Anime Beyblade Burst Dynamite Battle Ungkap Visual, Staf, Tanggal Tayang Perdana 1

Edisi April majalah Coro Coro Comics milik Shogakukan telah mengungkap rincian lainnya mengenai anime baru dalam franchise Beyblade. Anime baru tersebut berjudul Beyblade Burst Dynamite Battle (atau Beyblade Burst DB), dan akan tayang perdana pada tanggal 2 April di kanal YouTube Coro Coro dan kanal YouTube Takara Tomy.

Ceritanya berpusat pada Bell Daikokuten (disuarakan oleh Mutsumi Tamura), pemimpin dari makam Bey “Makai no Mon.” Bell, yang memegang Dynamite Belial, mendeklarasikan perang terhadap Bladers di seluruh dunia. Anime ini akan menampilkan “Bladers legendaris.”

Anggota staf yang kembali termasuk kepala sutradara Katsuhito Akiyama, sutradara Jin Gu Oh, penulis komposisi seri Hideki Sonoda, dan desainer karakter Toshiaki Ōhashi. Hiro Morita kembali dikreditkan sebagai kreator orisinal. Frederik Weidmann menggubah musiknya. OLM menganimasikan seri ini.

Takara Tomy meluncurkan franchise game Beyblade pada tahun 1999. 51 episode pertama seri anime TV Beyblade, yang disutradarai oleh Toshifumi Kawase, telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2001. Versi bahasa Inggrisnya debut pada bulan Juli 2002.

Anime Beyblade Burst pertama telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2016, diikuti oleh “season kedua” Beyblade Burst God (Beyblade Burst Evolution) pada bulan April 2017, dan kemudian Beyblade Burst Chōzetsu pada bulan April 2018. Anime Beyblade Burst mulai ditayangkan di kanal Teletoon dari Kanada pada bulan September 2016. Kemudian tayang di Disney XD selama dua minggu pada bulan Desember 2016. Daisuki kemudian mulai menayangkan seri ini dengan teks terjemahan bahasa Inggris pada bulan Desember 2016, dan episode-episode dengan sulih suara bahasa Inggris tersedia secara digital lewat platform digital dari Disney XD dan kanal YouTube Beyblade Burst.

Anime Beyblade Burst Rise (Beyblade Burst GT) debut di Jepang pada bulan April 2019 dengan judul Beyblade Burst GT di kanal YouTube Coro Coro Comics dan di layanan streaming Takara Tomy Channel.

Proyek anime belakangan ini untuk seri Beyblade Burst, yaitu Beyblade Burst Sparking (atau Beyblade Burst Super King), telah tayang perdana di CoroCoro Channel dan Takara Tomy Channel (keduanya di YouTube) pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Mahouka Koukou no Yuutousei akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Previous article

Film Kompilasi Star Blazers: Space Battleship Yamato 2199, 2202 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 11 Juni

Next article

You may also like

More in Beyblade

Komentar