Deatte 5-byō de BattleNewsAnime

Anime Battle Game in 5 Seconds Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdana

0
Anime Battle Game in 5 Seconds Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdana 1
Situs resmi untuk Battle Game in 5 Seconds, anime TV dari manga Deatte 5-byō de Battle (Battle in 5 seconds after meeting.) karya Saizō Harawata dan Miyakokasiwa, telah dibuka pada tanggal 5 Mei dan mengepos video promosi teaser dan key visual (gambar atas). Situs dan teaser tersebut mengungkapkan seiyuu utama, staf utama, informasi lagu tema, dan tanggal tayang perdana animenya.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Ayumu Murase sebagai Akira Shiroyanagi
  • Aimi sebagai Yūri Amagake
  • Mayumi Shintani sebagai Mion
  • Kazuya Nakai sebagai Madoka Kirisaki
  • Yūichi Nakamura sebagai Shin Kumagiri
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Ringo Tatara
  • Akari Kitō sebagai Yan

Meigo Naito melayani sebagai kepala sutradara, dan Nobuyoshi Arai menyutradarai anime ini di studio animasi Synergy SP dan Vega Entertainment. (Shogakukan Shueisha Production dan Studio A-Cat memproduseri, dan Studio A-Cat menangani animasi CG.) Touko Machida bertanggung jawab atas naskah seri. Tomokatsu Nagasaku dan Ikuo Yamakado mendesain karakternya.

Kitō membawakan lagu pembukanya yang berjudul “No Continue,” dan unit “15-sai to Seiko Ōmori” membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Makeibe Jikkyō Play” (Let’s Stream a Playthrough of the Bad Ending).

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Juli pukul 24:00 (lebih tepatnya 13 Juli tengah malam) di kanal Tokyo MX dan BS11.

Anime Battle Game in 5 Seconds Mengungkapkan Seiyuu, Staf, dan Tanggal Tayang Perdana 2

Ceritanya dimulai ketika Akira Shiroyanagi, seorang siswa SMA yang menyukai game dan permen gula konpeitō, tiba-tiba terlibat dalam pertarungan kekuatan mental oleh seorang gadis misterius yang bernama Mion.

Harawata mengepos manga orisinalnya secara daring sebelum artis Miyakokasiwa meluncurkan “remake” manganya dengan seni baru di layanan komik web Ura Sunday milik Shogakukan pada tahun 2015. Manga ini juga ada di aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-16 manganya pada tanggal 18 Maret. Manga ini telah memiliki lebih dari dua juta salinan dalam peredaran.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek ‘Realitas Campuran” Battle of Tokyo Menayangkan Video Musik The Rampage from Exile Tribe

Previous article

CBI Pictures Akan Membuka Film Anime Gintama The Final di Indonesia pada Tanggal 12 Mei

Next article

You may also like

Komentar