AnimeBattle Athletes DaiundōkaiNews

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya

0
Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 1

Staf Battle Athletes Victory ReSTART!, anime dari manga baru Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! karya Rui Takatō, telah mengungkapkan lima anggota seiyuu lainnya untuk anime ini.

Satoshi Mikami sebagai Jefferson Natdhipytadd, seorang detektif yang mengunjungi sekolah asrama universitas. Nama panggilannya adalah Jeff

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 2

Yūko Mita sebagai Stella Rosnovsky, kepala sekolah asrama universitas. Nama panggilannya adalah “Cookie-sensei,” karena dia suka membuat kue

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 3

Kana Ueda sebagai Tamami Yanagida, pelatih di sekolah asrama universitas

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 4

Shūta Morishima sebagai Johann Reinhardt Roberts, dokter di sekolah asrama universitas

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 5

Reina Kondo sebagai Chal Walder, seorang kandidat Cosmic Beauty

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 6

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 10 April.

Noriyoshi Sasaki menyutradarai anime ini di Animation Studio Seven, dan Yōhei Kashii bertanggung jawab atas naskah serinya. Kazunori Haruyama mendesain karakternya. Hideo Nakahara menjadi pengarah seni, sementara Naoto Kondō menjadi artis pewarnaan utama. Kazuto Horikawa menjabat sebagai sutradara pengomposisian fotografi. Toru Nakano menjabat sebagai pengarah suara. hisakuni, Yasuhiro Gasa, Shingo Yamazaki, Takuma Sogi, Yūko Takahashi, Kazuki Tomita, dan Kenta Yokochi menggubah musiknya, sementara SUPA LOVE dikreditkan atas musik latar belakang. Nanaka Suwa membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Cobalt no Kodō” (Cobalt Heartbeat). Reina Kondo membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Sakura Maichiru Yoru ni” (On the Night When Cherry Blossom Petals Drift and Fall).

Manga Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! karya Takatō menampilkan cerita yang benar-benar baru untuk waralaba multimedia tahun 90an Battle Athletes Victory. Dalam kisah aksi olahraga fiksi ilmiah ini yang berlatar di tahun 5100, atlet elit dari seluruh tata surya bersaing untuk menjadi Cosmic Beauty, juara turnamen atletik besar. Chapter prolognya menyertakan gambar dari pesaing baru serta Lahrri Feldnunt, Kris Christopher, dan Akari Kanzaki, Cosmic Beauty dari 100 tahun lalu.

Anime Battle Athletes Victory ReSTART!  Tambahkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya 7

Prolog manganya debut di situs manga Comic Ruelle & Comic Jardi dari Jitsugyo no Nihon Sha pada bulan Juni 2020, dan berakhir pada bulan Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seorang Remaja Ditangkap Karena Menukar Air Dalam Botol Milik Gadis Sekolah Dengan Cairan Aneh

Previous article

Situs Resmi Anime Arifureta Umumkan Jadwal Tayang Season Keduanya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar