BanG Dream!NewsAnime

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru

0
Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, siaran langsung dari Bushiroad untuk band laki-laki Argonavis dari franchise BanG Dream! telah mengungkap video promosi baru untuk Argonavis from BanG Dream! Animation, anime yang berdasarkan pada band tersebut. Video ini telah mengungkap bahwa anime ini adalah seri TV yang akan tayang perdana pada tanggal 10 April di blok program “Super Animeism” di MBS, TBS, dan 26 channel lainnya di seluruh Jepang. Siaran ini juga telah mengungkap anggota pemeran lainnya untuk anime ini.

Anime ini sekarang juga memasukkan band GYROAXIA, yang membawakan salah satu dari lagu pembuka animenya, “SCATTER,” dengan lirik yang dibuat pemimipin band ROOKiEZ is PUNK’D, Shinnosuke, dan gubahan serta aransemennya dikerjakan oleh gitaris SPYAIR, UZ. Argonavis membawakan lagu pembuka lainnya yang berjudul “Hoshi ga Hajimaru” (The Stars Begin).

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru 2

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Jin Ogasawara akan menyuarakan vokalis GYROAXIA, Nayuta Asahi (tengah dalam gambar di atas). Anggota seiyuu yang baru diumumkan untuk band ini terdiri dari Takumi Mano sebagai Reon Misono (gitar, paling kiri), Hiroto Akiya sebagai Ryo Akebono (bass, kiri tengah), Kōsuke Miyauchi sebagai Miyuki Sakaigawa (drum, kanan tengah), dan Shinichi Hashimoto sebagai Kenta Satozuka (gitar, paling kanan).

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru 3

Atsushi Miyauchi dan Takuya Satō juga menyuarakan karakter baru dalam anime ini. Miyauchi memerankan Kenzō “Master” Hakkōda (kiri dalam gambar di atas), pemilik kafe Submariner tempat anggota Argonavis berkumpul untuk membicarakan masalah mereka. Satō memerankan Shintaro Mashū (kanan), manajer dari GYROAXIA.

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru 4

Seperti yang sebelumnya diumumkan, Hiroshi Nishikiori menyutradarai anime ini di Sanzigen, dan Hikaru Miyoshi adalah desainer karakter untuk anime dan game-nya. Nobuhiro Mōri menulis dan mengawasi naskah anime dan game-nya, dan Ko Nakamura sekali lagi dikreditkan atas konsep cerita.

Band ini juga akan memiliki proyek game yang berjudul Argonavis from BanG Dream! AASide yang akan debut pada paruh kedua tahun 2020. Cerita game ini akan berlatar setelah cerita animenya. Game ini akan memiliki elemen game petualangan dan ritme. Selain Argonavis dan GYROAXIA, game ini akan memiliki band laki-laki baru yang bernama Fantome Iris.

Bushiroad telah mengumumkan grup Argonavis pada bulan Mei 2018. Grup ini terdiri dari karakter Ren Nanahoshi (Masahiro Ito, vokal), Yūto Goryō (Daisuke Hyūga, gitar), Wataru Matoba (Seiji Maeda, bass), Banri Shiroishi (Shōhei Hashimoto, drum), dan Rio Kikyō (Shūta Morishima, keyboard).

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru 5

Presiden Bushiroad Takaaki Kidani sebelumnya telah memposting di Twitter bahwa versi laki-laki dari BanG Dream! memiliki latar dunia yang berbeda dengan latar dunia BanG Dream! yang sudah ada. Karakter dari dua latar dunia tidak akan bercampur, dan dia menekankan bahwa versi laki-laki adalah karya yang sepenuhnya terpisah. Dia menambahkan bahwa dia sendiri tidak ingin melihat karakter laki-laki muncul di latar dunia franchise BanG Dream! yang sudah ada (kecuali untuk ayah karakternya), meskipun ia menyebutkan bahwa ini adalah pendapat pribadinya.

Season pertama anime TV utama BanG Dream! yang berjumlah 13 episode telah tayang pada bulan Januari 2017, dan Anime Network Online serta Crunchyroll menayangkan season pertama ini saat ditayangkan di Jepang. Season kedua animenya telah tayang pada bulan Januari 2019. Sentai Filmworks melisensi animenya, dan HIDIVE serta Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Anime TV BanG Dream! 3rd Season sedang tayang sejak tanggal 23 Januari. Sentai Filmworks melisensi animenya dan saat ini sedang menayangkannya di HIDIVE.

Franchise ini juga mendapatkan film anime yang berjudul BanG Dream! FILM LIVE, yang telah dibuka di 56 bioskop di Jepang pada bulan September lalu.

Game BanG Dream! Girls Band Party! telah mendapatkan anime mini BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico dari DMM.futureworks dan Sanzigen, yang tayang pada bulan Juli 2018. Anime spinoff yang berjudul Pastel Life telah tayang pada bulan Mei 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Wibu Boleh, Ngenes Jangan

Previous article

Jasmine Gyuh (Back Street Girls) Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in BanG Dream!

You may also like

Komentar