BakuganNewsAnime

Anime Bakugan: Geogan Rising Akan Tayang Perdana di Jepang pada Bulan April

0
Anime Bakugan: Geogan Rising Akan Tayang Perdana di Jepang pada Bulan April 1

Akun Twitter resmi Jepang untuk franchise Bakugan telah mengumumkan bahwa Bakugan: Geogan Rising akan tayang perdana di Jepang pada bulan April.

Spin Master menjelaskan Bakugan: Geogan Rising:

Bakugan: Geogan Rising memperlihatkan pahlawan Dragonoid kembali sebagai Awesome Brawlers yang masih dalam tidur nyenyak, penyembuhan dari terakhir kalinya mereka harus menyelamatkan dunia. Kali ini, gengnya akan menghadapi petualangan dengan sekumpulan karakter Bakugan baru termasuk Geogan, makhluk mirip Bakugan yang menyatu dengan elemen kristal dan membentuk wujud geometris baru. Geogan tidak hanya terlihat berbeda dari rekan imbangan Bakugan mereka, tetapi mereka juga sangat kuat dan dibuat untuk pertarungan. Tidak lama kemudian Awesome Brawlers mengubah kelompok Bakugan yang tidak cocok ini menjadi mitra setia, dan Geogan telah tiba di panggung, siap untuk membuktikan bernilainya mereka dan mendominasi di arena pertarungan Bakugan.

Bakugan: Geogan Rising adalah season ketiga dari anime Bakugan Battle Planet, dan telah tayang perdana di kanal TV Kanada Teletoon pada tanggal 24 Januari. Anime ini akan memiliki 52 episodes yang masing-masing berdurasi 11 menit.

Season pertama Bakugan Battle Planet telah tayang perdana di Amerika Serikat di Cartoon Network dan di Kanada di Teletoon pada bulan Desember 2018. Anime ini kemudian tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan April 2019. Season pertamanya memiliki 100 episode yang masing-masing berdurasi 11 menit .

Season keduanya, Bakugan: Armored Alliance, telah tayang perdana di Teletoon pada bulan Februari 2020. Anime ini kemudian tayang perdana di Cartoon Network pada bulan Maret 2020, dan kemudian tayang perdana di Jepang secara online pada bulan April 2020. Season baru ini memiliki 104 episode yang masing-masing berdurasi 11 menit. Netflix menambahkan seri ini pada tanggal 15 Maret.

Bakugan adalah franchise yang berdasarkan pada permainan dari Spin Master dan Sega Toys yang memadukan kartu logam dan mainan berbentuk bola kecil yang bermagnet yang dapat berubah otomatis menjadi model figur ketika dimainkan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seorang Pria Nekat Memanjat Gedung Setinggi 6 Lantai untuk Mencuri Kartu Pokemon dan Yu-Gi-Oh!

Previous article

Novel Ringan Liar Liar Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

More in Bakugan

Komentar