Back ArrowNewsAnime

Anime Back Arrow Mengungkap Video Promosi, Penyanyi Lagu Tema, dan Visual Baru untuk Paruh Keduanya

0
Anime Back Arrow Mengungkap Video Promosi, Penyanyi Lagu Tema, dan Visual Baru untuk Paruh Keduanya 1

Panel AnimeJapan 2021 untuk anime TV Back Arrow telah mengungkap video promosi baru, penyanyi lagu tema, dan visual (gambar atas) untuk paruh kedua dari anime tersebut. Eir Aoi membawakan lagu pembuka baru animenya yang berjudul “Kodō” (Heartbeat), sementara band rock FLOW membawakan lagu penutup baru yang berjudul “United Sparrows.”

Anime Back Arrow Mengungkap Video Promosi, Penyanyi Lagu Tema, dan Visual Baru untuk Paruh Keduanya 2

Anime Back Arrow telah tayang perdana pada tanggal 8 Januari. Seri ini akan tayang selama dua cours (triwulan).

Sinopsis Back Arrow:

Ringarindo adalah tanah yang dikelilingi tembok. Tembok menutupi, melindungi, mengolah, dan menyuburkan tanah ini. Tembok itu adalah dewa … itu adalah fondasi tanah Ringarindo ini.
Suatu hari, seorang pria misterius bernama Back Arrow muncul di desa Essha di pinggiran Ringarindo. Arrow kehilangan ingatannya, tetapi mengatakan bahwa yang ia tahu hanyalah, “Aku datang dari balik tembok.” Untuk mengembalikan ingatannya, Arrow keluar dari tembok, tetapi terlibat dalam pertarungan dengan dirinya sendiri sebagai taruhannya.

Sutradara Goro Taniguchi (Code Geass) dan penulis Kazuki Nakashima (Promare, Gurren Lagann, Kill la Kill) berkolaborasi dengan Aniplex pada proyek ini. Studio VOLN menganimasikan seri ini. Nakashima tidak hanya dikreditkan atas komposisi seri, tapi dia juga menulis naskah untuk tiap episode sendiri. Toshiyuki Kanno mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Shinobu Ohtaka untuk animasi dan juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Kōhei Tanaka menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tsukipro the Animation 2 Ungkap Key Visual, 4 Lagu Tema, Staf Baru, dan Kapan Tayangnya

Previous article

Makoto Hagino, Penulis Manga Tropical Fish Yearns For Snow, Mempersiapkan Proyek Baru

Next article

You may also like

More in Back Arrow

Komentar