Anime B: The Beginning Season 2 Ungkap Judul, Pembaruan Staf, Tahun Debut

AnimeB: The BeginningNews
Anime B: The Beginning Season 2 Ungkap Judul, Pembaruan Staf, Tahun Debut 1

Netflix telah mengungkap judul, staf, dan visual untuk season kedua anime B: The Beginning, serta mengungkap bahwa season kedua tersebut akan debut pada tahun 2021. Season kedua tersebut akan berjudul B: The Beginning Succession.

Anime B: The Beginning Season 2 Ungkap Judul, Pembaruan Staf, Tahun Debut 2

Kazuto Nakazawa dan Production I.G dicantumkan sebagai kreator asli. Itsuro Kawasaki (sutradara episode untuk B: The Beginning) menyutradarai seri ini, dan Nakazawa melayani sebagai sutradara pengawasan (supervising director). Nakazawa dan Katsunari Ishida bertanggung jawab atas komposisi seri. Nazakawa, Akane Yano, dan Hideoki Kusama mendesain karakternya. Seiyuu Yuuki Kaji, Hiroaki Hirata, Asami Seto, dan Satomi Satou mengulangi peran mereka dari season pertamanya.

Netflix menjelaskan cerita season keduanya:

Setelah Keith dan Koku berhasil memecahkan insiden tersebut, dunia kembali tenang. Pada bulan-bulan sejak itu, Keith kembali ke RIS untuk melakukan penyelidikannya sendiri, dan Koku hidup damai dengan Yuna. Mereka dikunjungi oleh Kirisame, yang dulunya seharusnya putus hubungan dengan Kurou dalam kematian di Institut Faura Blanca…

Production I.G telah merilis B: The Beginning pada bulan Maret 2018 di Netflix.

Situs untuk animenya menjelaskan seri ini:

Di dunia yang didukung oleh teknologi canggih, tindakan kejahatan melanda negara kepulauan cremona. Pemimpin di antara pelaku utama adalah “Killer B” – pembunuh berantai yang telah membuat kota menjadi kacau. Kisah Koku, protagonis, Keith, penyelidik legendaris dari Royal Investigation Service, dan organisasi kriminal misterius saling jalin-menjalin di jalan mencapai tujuan mereka. Berbagai macam karakter yang tak terlupakan mengelilingi mereka dalam perjalanan, saat mereka berusaha menghentikan rangkaian kejahatan mengerikan dalam drama menegangkan ini.

Nakazawa dan Production I.G dicantumkan sebagai kreator asli. Nakazawa dan Yoshiki Yamakawa menyutradarai seri pertama B: The Beginning, dan Nakazawa juga mendesain karakternya dan melayani sebagai pengawas key animation. Katsuya Ishida menulis skenarionya. Yoshihiro Ike menggubah musiknya. Lagu temanya yang berjudul “The Perfect World” adalah hasil kolaborasi antara Marty Friedman (song-arrange-guitar), Jean-Ken Johnny (vocal) dari MAN WITH A MISSION, KenKen (bass), dan Kōji Fujimoto (arrange-programming).

Sumber: ANN