AnimeAzur LaneNews

Anime Azur Lane Bisoku Zenshin Mengungkap Format Animenya, Kapan Tayangnya, Staf, dan Seiyuu

0
Anime Azur Lane Bisoku Zenshin Mengungkap Format Animenya, Kapan Tayangnya, Staf, dan Seiyuu 1

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime TV dari manga 4-panel Azur Lane Bisoku Zenshin! karya Hori telah dibuka pada hari Minggu (13/9) dengan mengumumkan bahwa animenya adalah seri anime pendek dan akan tayang perdana pada bulan Januari.

Masato Jinbo menyutradarai anime ini, dan Yū Satō (Kiratto Pri☆Chan) menulis naskah. Yostar Pictures memproduksi karya ini bersama dengan studio CANDY BOX. Yokohama Animation Lab dikreditkan atas kerjasama produksi. Hiromitsu Hagiwara menjadi desainer karakter, dan Hagiwara beserta Kengo Saitō adalah kepala sutradara animasi. SHADE menggubah musiknya. Emi Nitta membawakan salah satu lagu temanya yang berjudul “Longing for!,” dan Yui Sakakibara membawakan lagu tema lainnya yang berjudul “Mahiru-iro Siesta” (Midday-colored Siesta).

Anime ini dibintangi oleh:

  • Nozomi Yamane sebagai Javelin
  • Yō Taichi sebagai Ayanami
  • Maria Naganawa sebagai Laffey
  • Rika Abe sebagai Z23
  • Sumire Uesaka sebagai Akashi
  • Minami Takahashi sebagai Baltimore
  • Ayane Sakura sebagai Prinz Eugen

Anime Azur Lane Bisoku Zenshin Mengungkap Format Animenya, Kapan Tayangnya, Staf, dan Seiyuu 2Hori meluncurkan manganya pada bulan April 2018, dan manga ini diserialisasikan di akun Twitter resmi franchise Azur Lane dan di situs Azur Lane dari penerbit Ichijinsha.

Anime TV utama dari game smartphone Azur Lane besutan Xiamen Yongshi telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Funimation menayangkan seri ini dengan terjemahan bahasa Inggris dan sulih suara bahasa Inggris. Episode 11 dan 12 dari anime ini telah tayang pada bulan Maret.

Dalam game orisinal Azur Lane untuk Android dan iOS, pemain bisa mengumpulkan kapal tempur dari awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk bertempur melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game ini, dan bilibili merilisnya di China pada bulan Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game ini di Jepang pada bulan September 2017. Yostar merilis versi berbahasa Inggris dari game ini pada bulan Mei 2019.

Yostar menjelaskan game Azur Lane:

Azur Lane menampilkan menampilkan sistem pertarungan interaktif yang menggabungkan strategi terbaik dan game shooter 2D. Pemain harus memimpin armada, yang dibagi menjadi dua bagian: Vanguard Fleet dan Main Fleet. Saat Vanguard bertanggung jawab atas operasi penyerangan dan pembersihan, Main Fleet harus fokus pada dukungan tembakan dan memberikan kerusakan ke kapal musuh. Strategi adalah kuncinya, dan pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati agar berhasil di laut lepas. Pemain dapat memperkuat armada mereka dari basisnya melalui Academy dan Dorm, di mana mereka dapat memperoleh poin pengalaman (exp), membeli item dari toko, atau meningkatkan keterampilan mereka di Classroom.

Sumber: ANN

Band FLOW dan Game Jikkyōsha Wakuwaku Band Membawakan Lagu Tema Baru untuk Anime Shadowverse

Previous article

Hiroko Utsumi (Sutradara Banana Fish) dan Studio Anime BONES Mengumumkan Proyek Anime TV Orisinal Baru

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.