Anime Attack on Titan The Final Season Akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 Desember

AnimeAttack On TitanNews
Anime Attack on Titan The Final Season Akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 Desember 1

NHK mencantumkan dalam dokumen “Perubahan Program Domestik di Paruh Kedua 2020” bahwa anime Attack on Titan The Final Season akan tayang perdana pada hari Senin, 7 Desember pukul 00:10 JST.

Funimation mengonfirmasi akan mulai menayangkan anime tersebut pada tanggal 7 Desember, dan mengungkapkan key visual baru (gambar atas).

Anime Attack on Titan The Final Season Akan Tayang Perdana pada Tanggal 7 Desember 2

Sebuah video pratinjau khusus setelah episode terakhir dari season ketiga animenya telah mengumumkan pada bulan Juni 2019 bahwa season terakhir akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini. Namun, situs resmi dan video promosi animenya tidak mencantumkan musim tertentu kapan penayangan perdananya, tetapi hanya mencantumkan bahwa animenya akan ditayangkan di NHK-General.

Funimation dan Crunchyroll telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan animenya dengan teks terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation juga akan menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris. Crunchyroll akan menayangkan animenya di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, Islandia, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belanda, dan Amerika Latin.

Yuichiro Hayashi menyutradarai animenya di MAPPA. Hiroshi Seko kembali untuk mengawasi naskah serinya. Tomohiro Kishi mendesain karakternya. Hiroyuki Sawano kembali untuk menggubah musiknya, bersama dengan Kohta Yamamoto.

Kreator manga Attack on Titan yaitu Hajime Isayama telah mempratinjau draf rancangan kasar untuk panel terakhir dari seri manganya di program dokumenter MBS berjudul J┼Źnetsu Tairiku pada bulan November 2018, dan telah menyatakan bahwa dia berniat untuk mengakhiri manganya tahun ini.

Sumber: ANN