Anime ATASHIn’CHI Ditayangkan di YouTube Dengan Terjemahan Bahasa Inggris

AnimeATASHIn'CHINews
Anime ATASHIn'CHI Ditayangkan di YouTube Dengan Terjemahan Bahasa Inggris 1

Kanal YouTube resmi untuk anime ATASHIn’CHI mulai menayangkan dua episode pertama seri ini dengan terjemahan bahasa Inggris pada tanggal 15 Mei. Shinei Animation dan AlphaBoat berencana untuk mulai menayangkan sekitar 270 episode dari ATASHIn’CHI dan sekuel Shin ATASHIn’CHI dari tanggal 15 Mei 2020 hingga Maret 2021. Dua episode baru akan debut setiap hari kerja selama bulan pertama penayangan, dan dua episode baru akan tayang hanya setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pada bulan berikutnya.

Shinei Animation dan AlphaBoat menjelaskan cerita anime ini:

ATASHIn’CHI, yang berdasarkan pada manga orisinal karya Eiko Kera, menggambarkan kehidupan sehari-hari keluarga Tachibana: Ibu, yang mencoba yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan meskipun dia canggung; Ayah, yang tidak banyak bicara dan bersikeras melakukan segalanya dengan caranya; Mikan, seorang siswa SMA yang romantis; dan Yuzuhiko, yang mungkin terlihat tanpa emosi pada pandangan pertama tetapi cukup naif.

Anime ATASHIn'CHI Ditayangkan di YouTube Dengan Terjemahan Bahasa Inggris 2

Manga orisinal ATASHIn’CHI karya Eiko Kera mendapatkan adaptasi seri anime TV yang tayang dari tahun 2002 hingga 2009. Film ATASHIn’CHI telah tayang perdana pada tahun 2003, diikuti oleh film ATASHIn’CHI 3D berdurasi 40 menit pada tahun 2010. Seri anime TV baru yang berjudul Shin ATASHIn’CHI telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan berakhir pada bulan April 2016. Crunchyroll menayangkan juga seri ini.

Kera telah meluncurkan serialisasi baru untuk manga ATASHIn’CHI pada bulan Desember 2019, tujuh tahun setelah dia awalnya mengakhiri seri ini. Ketika Kera mengakhiri manga pada bulan Maret 2012, dia telah menggambar manganya di edisi Minggu dari koran Yomiuri Shimbun sejak tahun 1994, selama 17 tahun dan 10 bulan.

Sumber: ANN