Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya

AnimeAppare-Ranman!News
Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk anime TV orisinal Appare-Ranman! garapan P.A. Works menayangkan video promosi baru untuk animenya. Video ini mengungkap tiga anggota seiyuu baru untuk animenya, serta mengungkap bahwa animenya akan tayang pada tanggal 10 April di Tokyo MX dan channel lainnya. Akun Twitter ini juga telah mengungkap penyanyi lagu tema dan visual baru untuk animenya.

Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 2

Trio Mia REGINA membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “I got it!” dan single lagu ini akan dijual pada tanggal 22 April. Showtaro Morikubo membawakan lagu penutup animenya.

Anggota seiyuu baru beserta karakternya terdiri dari:

Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 3
Takahiro Sakurai sebagai Dylan G. Ordene, juga dikenal sebagai “Heroic Dylan,” salah satu pelanggar hukum legendaris “Thousand Three”. Perusahaan mobil besar GM telah mempekerjakannya untuk berpartisipasi dalam perlombaan, dengan kendaraan spesial buatan mereka. Dia adalah salah satu yang paling diharapkan untuk memenangkan tempat pertama. Dia secara pribadi tidak memiliki minat besar dalam balapan, tetapi dia pikir Appare yang lincah itu cukup menarik. Dia adalah orang yang tidak banyak bicara, tetapi keterampilan menembaknya tidak diragukan lagi.
Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 4
Tomokazu Sugita sebagai TJ, salah satu dari pelanggar hukum legendaris “Thousand Three”. Dia dikenal dan ditakuti sebagai “Crazy TJ,” untuk fashion dan gaya rambutnya yang aneh, hingga kecenderungannya untuk terjun ke dalam bahaya meskipun tahu resikonya. Dia dipekerjakan oleh perusahaan mobil Iron Motor untuk ikut serta dalam lomba. Dia merasakan kekerabatan dengan Appare, terutama yang berkaitan dengan gaya rambut gila.
Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 5
Kazuyuki Okitsu sebagai Seth Rich Cutter, seorang karyawan perusahaan mobil GM, dan salah satu penyelenggara lomba. Dia adalah orang yang mengusulkan perlombaan kepada manajemen atas perusahaan sebagai cara memamerkan karya perusahaannya dengan menang. Untuk mempublikasikan perlombaan, ia tidak mengeluarkan biaya untuk mengatur parade, merencanakan festival, dan mempekerjakan Dylan. Dia memiliki pengalaman masa lalu sebagai insinyur perancang mobil balap.

Seiyuu beserta karakter yang sudah diungkap sebelumnya terdiri dari:

  • Natsuki Hanae sebagai Sorano Appare
  • Seiichirō Yamashita sebagai Isshiki Kosame
  • Aoi Yūki sebagai Hototo
  • Sora Amamiya sebagai Jin Xiaoleng
  • Sōma Saitō sebagai Al Leon
  • Fumiko Orikasa sebagai Sophia Taylor

Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debutnya 6

Ceritanya berlatar di akhir abad ke-19 dan pada tahun baru selanjutnya. Akibat sebuah kecelakaan, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi payah berkomunikasi dan samurai Isshiki Kosame yang pengecut terdampar dari Jepang ke Amerika. Kehabisan uang, keduanya memutuskan untuk bertanding dalam Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah uang untuk kembali ke Jepang. Keduanya bersaing dengan berbagai kompetitor yang kurang waras, orang-orang diluar hukum, serta alam bebas itu sendiri lewat balapan yang dimulai dari Los Angeles hingga finish di New York menggunakan mobil bertenaga uap yang mereka buat.

Takeshi Kikuchi dan Daijō Kudō dikreditkan sebagai perancang proyek, dengan APPERRACING dikreditkan atas konsep cerita orisinal. Masakazu Hashimoto (film Tari Tari, Crayon Shin-chan) menyutradarainya, mengawasi naskah serinya, dan dikreditkan atas pembuat draft cerita orisinal. Yurie Oohigashi mendesain karakternya berdasarkan pada desain orisinal yang dibuat oleh Ahndongshik (Dongshik Ahn, Gagoze), serta melayani sebagai kepala sutradara animasi. Shiho Takeuchi menggambar desain mecha.

Miho Sugiura mengarahkan seni, dan Satoshi Namiki adalah sutradara fotografi. Naomi Nakano adalah artist pewarnaan keyframe, dan Motonari Ichikawa mengarahkan 3D. Ayumu Takahashi adalah pengedit. Satoki Iida menjadi pengarah suara, dan Evan Call (Violet Evergarden, YU-NO: A girl who chants love at the bound of this world. ) menggubah musiknya di Lantis.

Sumber: ANN