Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ditunda Karena COVID-19

AnimeAppare-Ranman!News
Anime Appare-Ranman! Garapan P.A. Works Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk anime TV orisinal Appare-Ranman! garapan P.A. Works telah mengumumkan bahwa penayangan seri anime tersebut ditunda mulai dengan episode keempat karena efek dari tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Situs dan akun Twitter resmi anime tersebut akan mengumumkan tanggal tayang perdana baru untuk episode keempat dan selanjutnya setelah diputuskan.

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 10 April di Tokyo MX, AT-X, Kitanihon Broadcasting, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, dan BS11.

Ceritanya berlatar di akhir abad ke-19 dan pada tahun baru selanjutnya. Akibat sebuah kecelakaan, insinyur Sorano Appare yang brilian tetapi payah berkomunikasi dan samurai Isshiki Kosame yang pengecut terdampar dari Jepang ke Amerika. Kehabisan uang, keduanya memutuskan untuk bertanding dalam Trans-America Wild Race untuk memenangkan hadiah uang untuk kembali ke Jepang. Keduanya bersaing dengan berbagai kompetitor yang kurang waras, orang-orang diluar hukum, serta alam bebas itu sendiri lewat balapan yang dimulai dari Los Angeles hingga finish di New York menggunakan mobil bertenaga uap yang mereka buat.

Takeshi Kikuchi dan Daijō Kudō dikreditkan sebagai perancang proyek, dengan APPERRACING dikreditkan atas konsep cerita orisinal. Masakazu Hashimoto (film Tari Tari, Crayon Shin-chan) menyutradarainya, mengawasi naskah serinya, dan dikreditkan atas pembuat draft cerita orisinal. Yurie Oohigashi mendesain karakternya berdasarkan pada desain orisinal yang dibuat oleh Ahndongshik (Dongshik Ahn, Gagoze), serta melayani sebagai kepala sutradara animasi. Shiho Takeuchi menggambar desain mecha.

Miho Sugiura mengarahkan seni, dan Satoshi Namiki adalah sutradara fotografi. Naomi Nakano adalah artist pewarnaan keyframe, dan Motonari Ichikawa mengarahkan 3D. Ayumu Takahashi adalah pengedit. Satoki Iida menjadi pengarah suara, dan Evan Call (Violet Evergarden, YU-NO: A girl who chants love at the bound of this world. ) menggubah musiknya di Lantis.

Trio Mia REGINA membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “I got it!.” Showtaro Morikubo membawakan lagu penutupnya.

Anime ini mendapatkan adaptasi manga yang diluncurkan di majalah Young Ace milik Kadokawa pada tanggal 3 April. Ahndongshik, desainer karakter animenya, menggambar manganya.

Sumber: ANN