AnimeAno Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai.News

Anime anohana Mengungkap Proyek Ulang Tahun Ke-10 dengan Gambaran Karakter Animenya 10 Tahun Kemudian

0
Anime anohana Mengungkap Proyek Ulang Tahun Ke-10 dengan Gambaran Karakter Animenya 10 Tahun Kemudian 1

Akun Twitter resmi untuk seri anime anohana: The Flower We Saw That Day telah mengumumkan bahwa proyek ulang tahun ke-10 untuk anime tersebut sedang dikerjakan. Situs ulang tahun ke-10-nya sekarang dibuka, dan staf akan mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai proyek ini di kemudian hari. Waralaba anohana akan memiliki sebuah acara pada tanggal 28 Agustus.

Akun tersebut mengumumkan proyek ulang tahunnya dengan menampilkan gambar para karakter utama animenya 10 tahun kemudian (gambar atas). Desainer karakter dan kepala sutradara animasi Masayoshi Tanaka menggambar gambar tersebut.

Anime TV anohana telah tayang perdana para bulan April 2011, dan mengikuti anak-anak yang bersahabat semasa kecil yang mencoba untuk terhubung kembali saat SMA, setelah berpisah karena tragedi lima tahun sebelumnya. Seri ini telah menginspirasi sebuah manga, film sekuel tahun 2013, dan live-action spesial tahun 2015.

Crunchyroll menayangkan anime ini pada tahun 2012 dan juga menayangkan live-action spesialnya. Crunchyroll mulai menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris pada bulan Januari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Dance Dance Danseur Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Novel Dracula Yakin! dari Kreator The Devil is a Part-Timer! Mendapatkan Manga

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar