Angel Beats!NewsAnime

Anime Angel Beats! Merayakan Ulang Tahun Ke-10

0
Anime Angel Beats! Merayakan Ulang Tahun Ke-10 1

Anime Angel Beats! Merayakan Ulang Tahun Ke-10 2

Anime Angel Beats! memulai debutnya pada tanggal 2 April 2010. Ketika seri ini mencapai ulang tahun ke-10-nya, sutradara Seiji Kishi; vokalis “Girls Dead Monster” LiSA; dan seiyuu Ayato Naoi, Megumi Ogata meninggalkan komentar di Twitter tentang hal itu.

Kishi berkomentar tentang bagaimana seri ini menjadi tren di Twitter dan menulis: “Peringatan 10 tahun Angel Beats!. Waktu berlalu dengan cepat. Ada banyak anak-anak yang bergabung dengan industri setelah mereka menonton acara ini. Aku merasa senang, tapi aku agak tua … RIP.

“Ada banyak sutradara episode di Angel Beats! Yang kemudian menjadi sutradara seri penuh setelah itu, jadi aku merasa seperti itu adalah anime yang mewakili banyak keistimewaan untuk industri.”

“Saya harap ini akan tetap ada dalam pikiran semua orang!”

LiSA men-tweet: “Angel Beats! Itulah yang memulai kehidupan LiSA di anime. Aku bisa mendapatkan pengalaman anime pertamaku melalui Jun Maeda, tim produksi, dan melalui cinta semua penggemar. Aku bisa menghadapi kalian semua dan menyanyikan apa yang ada di hatiku keluar. Bahkan sekarang, 10 tahun kemudian, itu adalah harta karun terbesarku. Selamat kepada Angel Beats! untuk ulang tahunnya yang ke-10.”

Megumi Ogata men-tweet: “Selamat untuk Angel Beats! untuk ulang tahunnya yang ke 10! Aku tidak percaya begitu banyak waktu telah berlalu … Aku benar-benar menikmati energi dari anime ini. Bahkan sekarang, hanya memikirkan hal itu memberikan energi padaku. Melalui anime ini, aku bertemu banyak orang yang masih terikat denganku sampai hari ini. Aku berterima kasih kepada sutradara, staf, pemeran, dan tentu saja para penggemar. Aku mencintai Naoi! Tentu, dia idiot, tapi aku akan mencintainya selamanya! LOL”

Anime Angel Beats! berkisar di sekitar protagonis Yuzuru Otonashi, yang bangun dan mendapati dirinya dalam lingkungan SMA yang aneh. Otonashi tidak memiliki ingatan dari sebelum dia bangun, tetapi mengetahui bahwa lokasinya adalah kehidupan setelah kematian yang aneh dan semua penghuninya telah meninggal. Dia bergabung dengan sebuah grup yang memberontak terhadap alam baka dan penegak utamanya, Angel. Seorang wanita muda bernama Yuri Nakamura memimpin grup itu, yang disebut “Shinda Sekai Sensen” (Afterlife War Front).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kru One Piece Memberitahumu untuk Mencuci Tanganmu

Previous article

Festival Annecy 2020 Dibatalkan Karena Kekhawatiran COVID-19

Next article

You may also like

More in Angel Beats!

Komentar