Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19

Akudama DriveAnimeNews
Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 1

Situs resmi dari Too Kyo Games dan Studio Pierrot untuk seri anime TV orisinal berjudul Akudama Drive telah mengungkap bahwa anime tersebut ditunda dari bulan Juli hingga Oktober karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19). Situs ini menayangkan versi baru dari video promosi yang sama dengan yang debut pada bulan Maret, tetapi dengan waktu penayangan baru.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 2

Tomoyo Kurosawa sebagai Orang Biasa (Ippanjin), seorang wanita normal yang tumbuh dalam rumah tangga biasa, memiliki pekerjaan biasa, dan menjalani kehidupan biasa. Dia terlibat dalam kehidupan Akudama. Dia tidak menjadi sedih dan selalu positif, apa pun yang terjadi.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 3

Yuichiro Umehara sebagai Kurir (Hakobiya), yang memiliki bakat cerdik dalam mengemudi dan dapat menangani senjata apa pun. Dia adalah orang yang tidak banyak bicara dan hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan. Dia memiliki keyakinan mutlak dalam pekerjaan dan sedikit gila kerja.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 4

Shunsuke Takeuchi sebagai Penengkar (Kenkaya), seorang idiot yang suka berkelahi yang berpikir bahwa kekuatan adalah segalanya. Ia memiliki kepribadian yang murni dan lugas.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 5

Shun Horie sebagai Peretas, seorang teroris dunia maya yang memiliki keterampilan peretasan yang hebat. Dia menjadi lebih bersemangat tentang sesuatu yang sepertinya tidak mungkin dilakukan, tetapi dia acuh tak acuh terhadap hal-hal yang tidak dia minati.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 6

Megumi Ogata sebagai Dokter (Isha), seorang ilmuwan gila yang suka bermain-main dengan kehidupan orang-orang. Dia unggul dalam perawatan medis, dan menyembunyikan jarum suntik dan gas di balik mantel putihnya.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 7

Subaru Kimura sebagai Preman (Chinpira), yang sedikit pengecut dan akibatnya banyak khawatir tentang teman-temannya.

Anime Akudama Drive Ditunda ke Oktober Karena COVID-19 8

Takahiro Sakurai sebagai Pembunuh Kejam (Satsujinki), yang hobinya membunuh. Kepribadian normalnya sama polosnya seperti seorang anak kecil, tetapi dalam kondisi tertentu ia memiliki dorongan untuk membunuh.

Studio Pierrot dan Too Kyo Games dikreditkan dengan karya orisinal. Kazutaka Kodaka (dari franchise game Danganronpa) dikreditkan dengan draf cerita orisinal. Tomohiro Taguchi (Kino’s Journey – The Beautiful World, Twin Star Exorcists) menyutradarai animenya di Studio Pierrot, dan Yoshifumi Sasahara (sutradara episode untuk Scum’s Wish, Kino’s Journey – The Beautiful World) adalah asisten sutradara. Norimitsu Kaihō (Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc, School-Live!) mengawasi naskah serinya. Cindy H. Yamauchi mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Rui Komatsuzaki untuk animasi. Aida Shigekazu menggubah musiknya.

Dalam cerita anime ini, dahulu kala negara “Kantō” dan “Kansei” memiliki perang yang membagi dunia. Tetapi pada akhir perang, Kansei menjadi pengikut Kantō. Namun, pemerintah dan pasukan polisi Kansei menurun, dan kejahatan menjadi merajalela. Para kriminal disebut “Akudama.”

Sumber: ANN