Ahare! Meisaku-kunAnimeNews

Anime Ahare! Meisaku-kun Mendapatkan Season Ke-6 yang akan Debut pada Tanggal 2 April

0
Anime Ahare! Meisaku-kun Mendapatkan Season Ke-6 yang akan Debut pada Tanggal 2 April 1

Staf untuk anime pendek Ahare! Meisaku-kun dari NHK telah mengonfirmasi bahwa anime tersebut mendapatkan season keenam yang akan tayang perdana saat acara TV beragam Beat World di NHK Educational TV pada tanggal 2 April.

Kensho Ono, Takuya Eguchi, Masaki Satō, dan duo komedian Nasunakanishi dan Ushiro City akan lanjut mengisi suara dalam anime ini.

AnimeLog (Anilog) mulai menayangkan anime ini di kanal YouTube globalnya pada bulan November.

Cerita animenya dijelaskan seperti berikut:

Dahulu kala, ada sekolah bergengsi yang disebut “SD Ryūgū” yang menghasilkan banyak karakter terkenal. Suatu hari, seorang anak lelaki biasa bernama Meisaku Matsuda bersekolah di sekolah tersebut.
Dia tidak tahu bahwa tempat untuk belajar ini dipenuhi dengan karakter-karakter unik seperti ‘Sweetie,’ si idiot yang energetik; Musubi, bola nasi yang pemarah dan dipanggil “Onigiri”; Nokio, si narsis yang mengakui dirinya sebagai robot; dan Bolt, yang jelas lebih cepat daripada kelinci.
Dikelilingi oleh karakter unik seperti itu, akankah Meisaku dapat lulus sebagai karakter mahakarya?

Anime Ahare! Meisaku-kun telah tayang sejak bulan April 2016 saat acara TV beragam Beat World dengan 39 episode yang masing-masing berdurasi lima menit.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Utama Anime Let’s Make a Mug Too Membawakan Lagu Pembuka Animenya

Previous article

Anime ‘Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Sh***ier than Real Life!’ Mengungkap Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Debutnya

Next article

You may also like

Komentar