Anime A3! ‘Season Summer’ Dipratinjau Dalam Video Baru

A3!AnimeNews
Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 1

Situs resmi untuk anime TV dari game smartphone A3! besutan Liber Entertainment menayangkan video promosi untuk arc “Season Summer” dari seri A3! Season Spring & Summer. Arc selanjutnya yang menampilkan Summer Troupe ini dimulai dengan episode 7 pada tanggal 18 Mei.

Seiyuu dari Summer Troupe beserta karakternya adalah:

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 2

Takuya Eguchi sebagai Tenma Sumeragi

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 3

Shunichi Toki sebagai Yuki Rurikawa

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 4

Yoshitaka Yamaya sebagai Muku Sakisaka

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 5

Daisuke Hirose sebagai Misumi Ikaruga

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 6

Ren Ozawa sebagai Kazunari Miyoshi

Anime A3! 'Season Summer' Dipratinjau Dalam Video Baru 7

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 13 Januari, tetapi episode 4 dan seterusnya ditunda karena masalah yang berkaitan dengan penyakit coronavirus baru (COVID-19) memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada tanggal 6 April. Episode keempat anime ini yang ditunda sebelumnya telah tayang perdana pada tanggal 27 April.

A3! Season Autumn & Winter, dua arc seri anime A3! selanjutnya, akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Ceritanya berlatar di Tokyo, di distrik Velude Way yang dikenal karena para pemain dan kelompok teater. Kelompok teater Mankai Company yang dulunya populer kini diambang kebangkrutan. Dengan hanya satu anggota yang tersisa dan penagih utang di pintu, tidak heran Izumi Tachibana kebingungan ketika dia dengan berani menghadapi rentenir yakuza, berjanji untuk membawa teater ayahnya kembali menjadi sorotan. Ia akan membangun kembali perusahaan sebagai direktur utama. Mantan artis panggung ini mungkin bisa merekrut orang berbakat yang cukup, tetapi bisakah mereka berkembang menjadi aktor yang dia butuhkan?

Keisuke Shinohara menyutradarai anime ini di P.A.WORKS dan Studio 3Hz. Mariko Komatsu mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Ryō Fujiwara dan melayani sebagai kepala sutradara animasi. Naoki Hayashi bertanggung jawab atas naskah seri. Infinite memproduksinya.

Sumber: ANN