Anime A3! Season Autumn & Winter Ungkap Pembaruan Staf, Tanggal Debutnya, Visual Winter Troupe

A3!AnimeNews
Anime A3! Season Autumn & Winter Ungkap Pembaruan Staf, Tanggal Debutnya, Visual Winter Troupe 1

Situs resmi untuk proyek anime TV dari game smartphone A3! besutan Liber Entertainment telah mengumumkan bahwa anime A3! Season Autumn & Winter akan tayang perdana pada tanggal 12 Oktober. Situs itu juga mengungkap visual baru (gambar atas) untuk arc “Season Winter,” yang memperlihatkan Winter Troupe menikmati hari yang cerah di kafe.

A3! Season Autumn & Winter akan tayang perdana di kanal Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11 pada hari Senin, 12 Oktober pukul 24:00 (lebih tepatnya hari Selasa, 13 Oktober pukul 00:00). Anime ini juga akan tayang di NCC Nagasaki Cultural Broadcasting dan TBS Channel 2, serta di berbagai layanan streaming.

Situs animenya sebelumnya memperbarui daftar staf A3! Season Autumn & Winter, yang sebagian berbeda dari staf untuk A3! Season Spring & Summer sebelumnya. Masayuki Sakoi (Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online, Cautious Hero: The Hero Is Overpowered but Overly Cautious), sutradara seri untuk seri pertamanya, menggantikan Makoto Nakazono dan Keisuke Shinohara sebagai sutradara di P.A.WORKS dan Studio 3Hz. Naoki Hayashi (Black Fox) kembali untuk menangani naskah seri. Nozomi Nagatomo, kepala sutradara animasi untuk anime sebelumnya, menggantikan Mariko Komatsu untuk mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Ryō Fujiwara.

Situs animenya mengkreditkan empat kepala sutradara animasi untuk anime pertamanya, tapi tidak mendaftarkan siapa-siapa untuk seri barunya. Demikian pula, daftar staf yang diperbarui tidak menyertakan peran dari HOA, yang ditangani Tri-Slash untuk anime sebelumnya. Kohei Honda (Given, As Miss Beelzebub Likes) dari Kusanagi menggantikan Hiroko Tanabe dari Kusanagi sebagai pengarah seni. Manami Sasa (Michiru Rescue!, Chichibu de Buchichi) dari Wish menggantikan Yuko Tsumori untuk menangani desain warna. Hidemitsu Doi sekali lagi bertanggung jawab atas pengeditan, tapi Gō Sadamatsu (Golden Kamuy, Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online) ikut bergabung dengannya. Anggota staf utama lainnya kembali dengan peran yang sama untuk seri baru ini.

Anime A3! Season Autumn & Winter Ungkap Pembaruan Staf, Tanggal Debutnya, Visual Winter Troupe 2

A3! Season Spring & Summer, anime dari dua arc pertama A3! (season/seri pertama anime A3!), dimulai dengan arc “Season Spring” pada tanggal 13 Januari, tapi menunda episode 4 dan seterusnya karena masalah yang berkaitan dengan penyakit coronavirus baru (COVID-19) memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada tanggal 6 April. Episode keempat dari seri ini yang sebelumnya ditunda telah tayang pada tanggal 27 April. Arc “Season Summer” diluncurkan pada tanggal 18 Mei dengan tujuh episode.

Sumber: ANN