Kakkō no IinazukeRe:ZERO Kara Hajimeru Isekai SeikatsuNews

Anime A Couple of Cuckoos Mendatang Mendapatkan Ilustrasi Crossover dengan Re:Zero

0
Anime A Couple of Cuckoos Mendatang Mendapatkan Ilustrasi Crossover dengan Re:Zero 1

Akun Twitter anime resmi untuk seri anime TV mendatang A Couple of Cuckoos mengepos gambar crossover dengan seri Re:ZERO -Starting Life in Another World- pada hari Rabu (2/6). Posnya menampilkan srikandi utama dari masing-masing seri, Erika dan Emilia, yang ilustrasinya dibuat oleh kreator manga A Couple of Cuckoos, Miki Yoshikawa, dan artis manga Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Chapter 4: The Sanctuary and the Witch of Greed, Haruno Atori.

Anime TV A Couple of Cuckoos akan tayang perdana pada tahun 2022. Hiroaki Akagi (dari Karakai Jōzu no Takagi-san, Those Snow White Notes) menjadi kepala sutradara anime ini dan Yoshiyuki Shirahata (sutradara episode untuk Sleepy Princess in the Demon Castle, Great Pretender) menyutradarai anime ini di Shin-Ei Animation dan Synergy SP. Yasuhiro Nakanishi (dari kedua season Kaguya-sama: Love is War, Toilet-Bound Hanako-kun) mengawasi naskah serinya, dan Aya Takano (dari Karakai Jōzu no Takagi-san, Polar Bear’s Café) mendesain karakternya.

Yoshikawa (kreator dari Yamada-kun and the Seven Witches, Yankee-kun to Megane-chan) meluncurkan manga A Couple of Cuckoos (Kakkō no Iinazuke) di majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan Januari 2020. Kodansha telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 15 Januari 2021. Manga ini mendapatkan novel yang diluncurkan pada tanggal 14 April 2021.

Kodansha Comics menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan manganya:

Pelajar super berusia 16 tahun bernama Nagi Umino, siswa tahun kedua di SMA Megurogawa Academy, tertukar dengan bayi lain setelah dilahirkan. Saat dia akan ke makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang blak-blakan dan lancang, yang bertekad menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya karena dia tidak pernah benar-benar ingin menikah. Tapi begitu Nagi sampai ke makan malamnya, dia menemukan orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan peralihan rumah sakit dengan membuat Nagi menikahi putri yang dibesarkan orang tua kandungnya… yang ternyata tidak lain adalah Erika sendiri!

Majalah Young Jump milik Shueisha telah mengungkapkan pada bulan Februari bahwa manga karya Yoshikawa tersebut akan berkolaborasi dengan manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Novel ringan Re:Zero karya Tappei Nagatsuki telah menginspirasi banyak adaptasi manga. Kadokawa telah menerbitkan Re:ZERO -Starting Life in Another World-, Chapter 4: The Sanctuary and the Witch of Greed dengan gambar buatan Haruno Atori dan komposisi cerita dari Yu Aikawa di Monthly Comic Alive, dan telah merilis volume kompilasi ketiganya pada tanggal 23 Desember. Yen Press telah melisensikan seri manga ini, dan menerbitkan volume kompilasi pertamanya pada tanggal 26 Januari. Seri Re:Zero juga telah menginspirasi dua seri anime TV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mengenal Seri Love Live: School Idol Project

Previous article

Ingin Attack on Titan Mendapatkan Sekuel? Ini Jawaban dari Isayama

Next article

You may also like

Komentar