86MangaNews

Anime ’86’ Mendapatkan Manga Spinoff 4-Panel 

0
Anime '86' Mendapatkan Manga Spinoff 4-Panel  1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari seri novel ringan 86 karya Asato Asato telah mengungkapkan bahwa anime ini akan mendapatkan manga spinoff yonkoma yang akan dijalankan di akun Twitter dan di situs web animenya mulai bulan Juli. cotori menggambar manganya.

Anime TV ini telah tayang perdana pada tanggal 10 April. Anime ini akan tayang selama dua cours (triwulan). Namun, dua cours itu akan dipisah, tidak menayangkan langsung cours kedua setelah cours pertamanya selesai. Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang, dan juga akan menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini juga tayang di layanan streaming iQIYI dan CATCHPLAY+.

Sinopsis 86:

Republik San Magnolia telah diserang oleh jirannya, Kekaisaran Giadian, dengan pasukan drone (pesawat nirawak) bernama Legion. Setelah bertahun-tahun melakukan riset dengan seksama, Republik tersebut mengembangkan drone milik mereka sendiri, merubah peperangan yang timpang sebelah menjadi perang tanpa korban–atau setidaknya, itulah yang diklaim pemerintah.

Kenyataannya, tidak ada perang tanpa pertumpahan darah. Di balik tembok kuat yang melindungi delapan puluh lima distrik Republik, ada ‘distrik ke-86 yang tak berada,’ di mana pria dan wanita muda terus berjuang. Para pria dan wanita muda dari tanah yang ditinggalkan ini dicap sebagai Eighty-Six dan, dilucuti dari status kemanusiaan mereka, mengendalikan senjata drone yang disebut Juggernaut ke dalam peperangan.

Shinei yang mengarahkan skuadronnya sebagai kapten, mungkin salah satu pilot Juggernaut terbaik di seluruh Republik, sementara Lena adalah “kurator” yang memerintahkan detasemen dari belakang yang jauh dengan teknologi komunikasi spesial. Kisah perjuangan tragis antara keduanya dimulai!

Mito.Chan

Manga Shin Ikki Tousen/Battle Vixens Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Depan

Previous article

L’Arc-en-Ciel Membawakan Lagu Pembuka Baru untuk Anime Edens Zero

Next article

More in 86

You may also like

Komentar