Anime 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu Tayangkan Video Yang Memperkenalkan Karakternya

2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-buAnimeNews
Anime 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu Tayangkan Video Yang Memperkenalkan Karakternya 1

Situs web resmi anime TV 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu yang di adaptasi dari seri novel ringan karya Yukako Kabei menayangkan sebuah video perkenalan karakter untuk animenya pada hari Senin. Situsnya juga menampilkan satu dari empat visual karakter untuk animenya. Visual pertama tersebut tampilkan karakter Yuni Kuroba dan Kimichika Haijima. Situs tersebut akan menampilkan tiga visual lagi dalam tiga pekan kedepan.

Anime 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu Tayangkan Video Yang Memperkenalkan Karakternya 2

Yasuhiro  Kimura akan menyutradarai anime tersebut di studio David Production. Yousuke Kuroda bertanggung jawab untuk seri ini. Yuuichi Takahashi akan mengadaptasi rancangan karakter buatan Aiji Yamakawa ke dalam animasinya, dan Takahashi juga akan bertugas sebagai kepala direktur animasi. Yuugo Kanno akan membuat musiknya.

Beberapa aktris dalam anime ini diantaranya:

  • Junya Enoki sebagai Yuni Kuroba
  • Kensho Ono sebagai Kimichika Haijima
  • Yuichiro Umehara sebagai Misao Aoki
  • Kent Itou sebagai Shinichiro Oda
  • Shouta Aoi sebagai Akito Kanno
  • Subaru Kimura sebagai Yusuke Okuma

Ceritanya berpusat pada Kimichika Haijima, yang mengalami masalah serius di tim bola voli SMP-nya, dan akibatnya ia dipindahkan dari Tokyo ke prefektur Fukui, dimana dia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba. Yuni Kuroba mempunyai bakat yang luar biasa dalam olahraga bola voli tetapi ia lemah terhadap tekanan, namun bersama dengan Kimichika mereka menjadi kombo andalan tim mereka. Namun dua-duanya punya perselisihan di final turnamen prefektur tingkat SMP. Saat memasuki masa SMA di SMA Seiin, Kimichika dan Yuni sudah memutuskan hubungan mereka, tetapi keduanya bergabung ke klub bola voli. Bersama dengan senior kelas dua dan tiga di klub tersebut, mereka berusaha membuat klub bola Voli SMA Seiin bangkit bersinar di prefektur Fukui.

Kabei merilis seri novelnya  pada Juli 2013 dengan ilustrasi dari Aiji Yamakawa. Franchisenya juga mempunyai koleksi cerita pendek, dan sebuah adaptasi manga dari Yamakawa yang rilis di majalah Cocohana milik Shueisha di edisi bulan September tahun 2018.

Sumber: Situs web ANN,