Animator Veteran Toshiyuki Inoue Merilis Paduan untuk Efek Animasi Gambar Tangan

AnimeNews
Animator Veteran Toshiyuki Inoue Merilis Paduan untuk Efek Animasi Gambar Tangan 1

Animator veteran Toshiyuki Inoue merilis dua buku tentang bagaimana membuat efek animasi gambar tangan. Buku My Thoughts on How to Animate Special Effects (Water Edition) dan My Thoughts on How to Animate Special Effects (Explosions, Fire, & Smoke Edition) menampilkan gambar baru dari Inoue sepenuhnya, bersama dengan penjelasan secara rinci dan saran menggambar.

Buku tersebut akan tersedia untuk di-pre-order dari luar Jepang melalui toko online Tokyo Otaku Mode dari tanggal 23 Oktober hingga 24 November. Selain buku fisik, pesanan akan menyertakan video animasi kasar dan PDF yang dapat diunduh. Buku tersebut akan berharga US$19,44 dan diharapkan rilis pada bulan Desember. Penggemar di Jepang dapat memesan buku dari toko online P.A. Works.

Toshiyuki Inoue dikreditkan sebagai animator utama pada Maquia – When the Promised Flower Blooms. Dia juga telah menggambar key animation untuk film Akira, Kiki’s Delivery Service dan Evangelion Rebuild. Buku awalnya yaitu My Thoughts on How to Animate Characters Walking dari tahun 2018 juga akan mendapatkan penerbitan ulang, dan tersedia untuk dibeli di luar negeri Jepang melalui Tokyo Otaku Mode.

Sumber: ANN, Tokyo Otaku Mode (Link 1, Link 2)