Anak Perusahaan Aniplex, Rialto Entertainment, Bekerja Pada Animasi Tower of God

AnimeNewsTower of God
Anak Perusahaan Aniplex, Rialto Entertainment, Bekerja Pada Animasi Tower of God 1

Hello Sobat Wibumesta, komite produksi “Tower of God Animation Partners” telah mengumumkam bahwa Rialto Entertainment, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Aniplex, akan memproduksi seri animasi TV yang berdasarkan pada manhwa Tower of God karya kreator asal Korea, SIU, “untuk wilayah Jepang.”

Sejauh ini, staf belum mengonfirmasi apakah studio anime Jepang yang menganimasikan proyek ini. Judul Jepang dari animasi ini adalah Kami no Tō: Tower of God.

Animasi ini akan tayang di Jepang pada musim semi tahun ini. Situsnya memberitahukan bahwa seri animasi ini akan dirilis serentak di Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Karya animasi ini awalnya diumumkan di Seoul Comic Con pada bulan Agustus 2019.

SIU mulai meluncurkan manhwa-nya di NAVER WEBTOON pada tahun 2010. WEBTOONS mulai meluncurkan manhwa ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2014. WEBTOONS menjelaskan seri ini:

Apa yang kamu inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Otoritas dan kekuasaan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui mereka semua? Apa pun yang kamu inginkan — ada di sini.

Dalam ceritanya, seorang anak lelaki bernama Bam (Yoru dalam versi Jepang) memasuki sebuah menara untuk mengejar temannya, Rachel, dan mendapatkannya kembali.

Sumber: ANN