MusikJepang

AmPm feat Amanda Yang, Rilis Single Musim Panas Terbaru Berjudul ‘Everyday’

0
AmPm feat Amanda Yang, Rilis Single Musim Panas Terbaru Berjudul 'Everyday' 1

Pandemi Covid-19 seakan-akan tidak pernah menghalangi kreativitas AmPm untuk berkarya.  Setelah berkolaborasi dengan penyanyi asal Taiwan yang bernama Kimberley Chen dengan judul single ‘Afterglow,’ pada 17 Mei 2021, kini duo produser Jepang yang bertopeng ini, kembali merilis single terbarunya pada 20 Agustus 2021. Single yang mereka rilis kali ini berkolaborasi dengan Amanda Yang dengan judul Everyday. AmPm yang sudah bisa dibilang sukses secara global melalui debut mereka yaitu ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’. Akhirnya mereka kembali untuk memutuskan menggandeng penyanyi baru asal Amerika Serikat, yaitu Amanda Yang. Dirilisnya single ini juga menandakan bahwa, AmPm sudah berhasil merilis single sebanyak enam kali selama tahun 2021, terutama di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

Everyday

‘Everyday’ sendiri merupakan lagu musim panas yang memiliki genre tropical house. Lagu ini memiliki melodi yang mudah untuk diingat berasa sempurna saat dipadukan dengan kejernihan vokal Amanda Yang. Lirik dari lagu ini juga diciptakan oleh Amanda yang penuh perasaan, sehingga mudah untuk dimengerti. Lirik dari lagu ini berkisah tentang kekasih istimewa beserta keinginannya untuk terus bisa bersama sepanjang waktu. Tentu saja jika ingin menikmati musim panas bersama single milik AmPm, tidak akan lengkap jika tidak mendengarkan 2 lagu AmPm sebelumnya, yaitu ”Travelling Light’ dan ‘Own This Groove’. Kalian sendiri bisa mengunduh dan streaming ‘Everyday feat. Amanda Yang’ melalui https://ampm.lnk.to/ampm20210820_digi , yang sudah tersedia sejak tanggal 20 Agustus 2021.

Profil Amanda Yang

Amanda Yang

Amanda Yang sendiri paling awal mengunggah video pertamanya di YouTube pada tahun 2011, dengan tujuan bisa terhubung dengan orang lain. Saat ini akun YouTube Amanda Yang sudah memiliki subscriber lebih dari 32.000. Penyanyi beserta penulis lagu pop dan R&B yang berusia 26 tahun ini, pernah muncul di proyek Universal Music Group dan Warner Music, dengan pemutaran lebih dari 110 juta di layanan streaming musik Spotify. 110 juta pemutaran tersebut ditampilkan di playlist akustik pilihan Spotify, seperti Lagu interpretasi ‘Let Me Go’ disertakan dalam album ‘The Chillout Collection, Vol.1’ keluaran Warner Music di Jerman/Austria/Swiss, bersama artis terkenal seperti David Guetta dan Cheat Codes. Lagu interpretasinya ‘The Game of Love’ ditampilkan di kompilasi ‘Love Covered’ keluaran Warner Music Entertainment. Nah buat kalian yang kepo dengan Amanda Yang, kalian bisa cek link dibawah ya.

Mengenal Amanda Yang melalui jalur digital:
Spotify: https://spoti.fi/2vZzm3G
Apple Music: https://apple.co/2KiLOBq
Facebook: https://www.facebook.com/AmandaYangMusic
Instagram: https://www.instagram.com/AmandaYangMusic
Twitter: https://twitter.com/amandayangmusic
YouTube: https://www.youtube.com/user/amandayanggg

Profil AmPm

AmPm

Duo produser bertopeng berasal dari Jepang yang karya musiknya mendunia melalui lagu debut-nya pada Maret 2017, yang berjudul ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’. Di tahun yang sama duo produser ini, menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, yang merupakan festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify. Di tahun 2018 akhirnya duo produser ini mendominasi panggung di seluruh dunia. Contohnya saja seperti di Ultra Miami hingga pertunjukan di Korea, Jepang, Bahkan konser utama di New York.

Baca juga : Kisah Tak Terduga Dibalik Populernya Lagu “Stay With Me” – Wibumesta

Selain menciptakan musik orisinal milik mereka, AmPm juga me-remix lagu-lagu artis yang sangat populer seperti Afrojack, R3HAB, dan Nicky Romero. Selain itu, mereka juga me-remix lagu terkenal di Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), dan produksi untuk lagu Ken Hirai ‘Holic’. Mereka juga sering berkolaborasi dengan banyak vokalis musik EDM, sehingga saat ini sudah 30 lebih lagu yang mereka rilis. Pada Maret 2019, mereka memenangkan Penghargaan Juri Khusus di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award. Pada Juni 2019, mereka memproduksi ‘All For You’ V6. Bagi kalian yang kepo dengan AmPm, yuk cek link dibawah.

Music: https://ampm.lnk.to/ampm
Website: http://ampm.tokyo/
Instagram:https://www.instagram.com/ampm.tokyo/
Twitter:https://twitter.com/ampm_tokyo
Facebook:https://www.facebook.com/ampm.tokyo/

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari Avex Entertainment Inc. dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

 

Zein Alvin

[Review] Manga Sore wa rei no Shiwaza desu : Peran Hantu dalam Kisah Romantis

Previous article

Genshin Impact Bagikan Karakter Bintang 5 Gratis, Berikut Detail Dari Update Versi 2.1!

Next article

More in Musik

You may also like

Komentar