HellsingLive ActionNews

Amazon Mengembangkan Film Hellsing Live-Action Dengan Penulis John Wick

0
Amazon Mengembangkan Film Hellsing Live-Action Dengan Penulis John Wick 1

Situs web hiburan “Deadline” melaporkan pada hari Kamis bahwa Amazon Studios sedang mengembangkan adaptasi film Live Action dari manga Hellsing Kouta Hirano dengan Derek Kolstad (Penulis franchise John Wick, Marvel’s Falcon dan Eksekutif Produser Winter Soldier) sebagai penulis skenario.

Produser proyek ini termasuk Kolstad sendiri, bersama dengan Brian Kavanaugh-Jones dan Fred Berger dari Automatik, Mike Callaghan dari Ranger 7 Films (yang mendapatkan hak film) dan Reuben Liber, dan Jason Lust dari Soluble Fish Productions.

Dark Horse Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

” Dengan kengerian supernatural menghantui jalan-jalan dan memangsa umat manusia, Organisasi bayangan Hellsing melawan balik antek-antek neraka. Dan Hellsing memiliki senjata rahasia di gudang senjata mereka: Yaitu Lord Vampir Alucard, yang kekuatannya sangat dibutuhkan saat pasukan mayat hidup berbaris di London di bawah bendera swastika! ”

Hirano meluncurkan manga di majalah Young King Ours milik Shonengahosha pada tahun 1997, dan mengakhiri manga tersebut pada bulan September 2008 setelah 11 tahun. Volume buku kompilasi ke-10 dan terakhir dikirim di Jepang pada Maret 2009. Dark Horse Comics menerbitkan volume ke-10 dari manga Hellsing di Amerika Utara pada Mei 2010. Dark Horse Comics saat ini merilis manga dalam edisi deluxe hardcover tiga volume baru, dan volume kedua dikirimkan pada November 2020.

Manga menginspirasi sebuah anime televisi pada tahun 2001. Geneon merilis seri 13 episode ini dalam single DVD dari 2002 hingga 2003. Funimation merilis ulang seri tersebut dalam bentuk DVD pada tahun 2012. Seri Hellsing Ultimate OVA dikirim di Jepang dengan jadwal yang tidak teratur dari tahun 2006 hingga 2012. Geneon merilis hingga volume ketiga di Amerika Utara pada tahun 2007, sebelum Funimation mulai mendistribusikan anime. Crunchyroll mulai streaming anime pada April 2017. Serial ini juga sebelumnya berjalan di Toonami.

MAPPA Ungkap Anime TV tentang Polo Air yang Berjudul RE-MAIN

Previous article

Dipastikan Monster Hunter Rise Akan Hadir Ke PC

Next article

You may also like

Komentar