AnimeMairimashita! Iruma-kunNews

Amatsuki akan Membawakan Lagu Penutup untuk Season Kedua Anime ‘Welcome to Demon School, Iruma-kun’

0
Amatsuki akan Membawakan Lagu Penutup untuk Season Kedua Anime 'Welcome to Demon School, Iruma-kun' 1

Edisi ke-15 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap bahwa Amatsuki akan membawakan lagu penutup yang berjudul “Kokoro Show Time” untuk season kedua anime yang berdasarkan pada manga Mairimashita! Iruma-kun karya Osamu Nishi.

Majalah tersebut juga mengungkap bahwa Nishi sedang menggambar spinoff dua chapter dari manga Mairimashita! Iruma-kun. Chapter pertamanya akan hadir di edisi ke-20 majalahnya pada tanggal 15 April. Nishi telah menyatakan pada bulan April 2020 bahwa dia sedang mengerjakan spinoff dari manga Mairimashita! Iruma-kun yang akan berfokus pada karakter Kalego selama masa-masanya sebagai siswa di Babyls Demon School.

Makoto Moriwaki kembali untuk menyutradarai season kedua ini di Bandai Namco Pictures, dengan Kazuyuki Fudeyasu sekali lagi bertanggung jawab atas komposisi seri. Satohiko Sano kembali sebagai desainer karakter. Akimitsu Honma sekali lagi menggubah musiknya. NHK dan NHK Enterprises dikreditkan atas produksi. DA PUMP kembali dari season pertamanya untuk membawakan lagu pembuka yang berjudul “No! No! Satisfaction!.”

Anime pertamanya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019 di NHK Educational, dan memiliki 23 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini dengan judul Welcome to Demon School, Iruma-kun, dan Crunchyroll juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Cerita Mairimashita! Iruma-kun mengikuti Iruma, seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati yang dijual orang tuanya kepada iblis untuk kepentingan diri mereka sendiri. Namun, iblis yang menerimanya tidak punya cucu, jadi ia menyayangi Iruma bagaikan cucunya dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Nishi meluncurkan manganya di majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada bulan Maret 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Argonavis from BanG Dream! akan Berakhir pada Tanggal 23 Maret

Previous article

Singing Cosplayer Hikari Baru Saja Memulai Crowdfunding Untuk Seluruh Dunia Menggunakan Kickstarter! Anda Dapat Mendukung Mulai Dari 100 yen!

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar