Akun Resmi Mob Psycho 100 Mengomentari Trending Animenya di Amerika Serikat

AnimeMob Psycho 100News
Akun Resmi Mob Psycho 100 Mengomentari Trending Animenya di Amerika Serikat 1

Anime Mob Psycho 100 mulai menjadi tren di Amerika Serikat pada hari Selasa (8/9) setelah Eric Trump, putra kedua dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan wakil presiden dari Trump Organization, memposting tweet yang menyindir Google memanipulasi orang Amerika untuk mengasosiasikan massa (mobs) dengan anime.

Akun humas Jepang dan Inggris resmi dari anime Mob Psycho 100 berkomentar tentang bagaimana nama seri ini mulai menjadi tren:

Saat akun Inggris hanya menyatakan bahwa anime itu sedang tren, akun Jepang menggunakan kesempatan untuk mereklamekan anime itu, menyatakan dalam bahasa Inggris bahwa “jika kamu belum menonton seri #mobpsycho100, sekarang adalah waktu yang tepat …” dalam sebuah tweet lanjutan, yang diposting dalam tanda kurung “Kami tahu alasannya mengapa” mengenai mengapa seri ini mulai menjadi tren.

Season pertama adaptasi anime TV dari manga Mob Psycho 100 karya ONE telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2016, dan season keduanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019.

Crunchyroll menayangkan kedua season animenya, dan Crunchyroll yang menjalankan akun humas Inggrisnya. Dark Horse telah melisensi manganya dalam bahasa Inggris dan telah merilis volume kompilasi kelimanya pada bulan Juli.

Sumber: ANN