PeopleNewsKamen Rider

Aktris Kamui Gaiden dan Kamen Rider Hibiki yaitu Sei Ashina Telah Meninggal Dunia

0
Aktris Kamui Gaiden dan Kamen Rider Hibiki yaitu Sei Ashina Telah Meninggal Dunia 1

Aktris Kamui Gaiden dan Kamen Rider Hibiki yaitu Sei Ashina Telah Meninggal Dunia 2

NHK telah melaporkan bahwa aktris Sei Ashina telah meninggal dunia. Dia berusia 36 tahun.

Menurut polisi, seorang kerabat menemukan Ashina di rumahnya pada hari Senin (14/9). Polisi sedang menyelidiki kematian tersebut sebagai kemungkinan bunuh diri.

Ashina lahir di prefektur Fukushima, dan berperan sebagai Yuki Shinbo dalam seri historis NHK berjudul Yae no Sakura pada tahun 2013.

Ashina memerankan You Hime “Hime” di acara TV Kamen Rider Hibiki tahun 2005-2006. Dia juga memerankan Mikumo dalam film live-action Kamui Gaiden tahun 2009, yang dirilis Funimation dalam bentuk home video pada tahun 2010. Film ini berdasarkan pada manga The Legend of Kamui karya Sanpei Shirato.

Ashina juga berperan dalam adaptasi live-action dari manga lainnya, termasuk Impossibility Defense (sebagai Risa Yumehara), Perfect World, Watashi wa Shadow, Yūbe wa Otanoshimi Deshita ne (sebagai Kuriyama), Bara-Iro no Seisen: The Future Is in Our Hands!, Futagashira (sebagai Ogin), Saru Lock, A Chef of Nobunaga (sebagai Kaede), dan Ship of Theseus.

Ashina juga membintangi film pendek pertama yang disutradarai oleh Shoko Nakagawa yaitu “Nanase Futatabi Prologue” pada tahun 2010.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Event ‘Marudase Kintarō’ & ‘Yes, No, or Maybe?’ akan Tayang Perdana pada Tanggal 11 Desember

Previous article

Sutradara Live-Action Flowers of Evil yaitu Noboru Iguchi Menyutradarai Anime TV Orisinal Soredake ga Neck yang Tayang Perdana pada Bulan Oktober

Next article

You may also like

More in People

Komentar