JepangPeopleNews

Aktor Kentaro Ito Ditahan karena Dugaan Tabrak Lari

0
Aktor Kentaro Ito Ditahan karena Dugaan Tabrak Lari 1

Polisi Tokyo melaporkan pada hari Kamis (29/10) bahwa aktor Kentaro Ito (23) ditangkap karena dicurigai bertabrakan dengan sepeda motor saat mengendarai mobil dan kemudian melarikan diri dari tempat kejadian pada hari Rabu (28/10). Ito dilaporkan telah mengakui tuduhan tersebut. Seorang pria dan seorang wanita yang berada di sepeda motor terluka dalam insiden tersebut – satunya mengalami luka ringan dan satunya lagi mengalami patah kaki.

Polisi menyatakan bahwa seorang pria yang menyaksikan kejadian itu mengejar Ito di mobilnya dan menghentikannya, lalu membujuknya untuk kembali ke lokasi kejadian.

Ito (live-action The Flowers of Evil, Yowamushi Pedal) membuat debut aktingnya pada tahun 2014. Dia juga bekerja sebagai seorang model dengan nama “kentaro.” Dia membintagi film live-action dari Tonkatsu DJ Agetarō karya Ipyao dan Yūjirō Koyama sebagai Kuraudo Yashiki, seorang DJ populer. Film ini dibuka di Jepang pada hari Jumat (30/10). Situs berita hiburan Cinema Today melaporkan pada hari Kamis (29/10) bahwa filmnya masih dijadwalkan untuk dibuka seperti yang telah direncanakan. Namun, Ito tidak akan tampil di panggung acara penyambutan pada hari Jumat (30/10) seperti yang direncanakan sebelumnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Trilogi WAVE!! Ungkap Anggota Seiyuu Baru, Trailer untuk Film Ketiganya

Previous article

Seitokai Yakuindomo Gelar Galang Dana Untuk Film Mendatang

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar