NewsPeople

Aktor Gen Hoshino dan Yui Aragaki Mengumumkan Pernikahan

0
Aktor Gen Hoshino dan Yui Aragaki Mengumumkan Pernikahan 1

Aktor Gen Hoshino dan Yui Aragaki mengumumkan melalui agensi mereka pada hari Rabu (19/5) bahwa mereka berniat untuk menikah. Mereka mengekspresikan harapan bahwa mereka akan terus mendukung satu sama lain, dan meminta orang lain untuk mengawasi mereka dengan hangat. Mereka menutupnya dengan berdoa agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

Selain itu, Aragaki telah menandatangani kontrak baru dengan agensinya, LesPros Entertainment, yang akan memungkinkannya melanjutkan kariernya “dengan gayanya sendiri”.

Keduanya bersama-sama membintangi adaptasi serial drama live-action tahun 2016 dari manga The Full-Time Wife Escapist karya Tsunami Umino. Keduanya bersatu kembali dalam sekuel spesial yang ditayangkan pada bulan Januari 2021. Dalam ceritanya, karakter utamanya memasuki “pernikahan kontrak,” tapi akhirnya saling jatuh cinta secara nyata.

Keduanya juga sempat menjadi bintang tamu dalam judul anime terkemuka. Aragaki tampil di Digimon: Data Squad sebagai Yoshino Fujieda, sedangkan Gen Hoshino memerankan Sempai di Night is Short, Walk On Girl. Hoshino juga membawakan lagu tema untuk film Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island tahun 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Candy & Cigarettes Karya Tomonori Inoue Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

Previous article

Masaki Tsuzuki dari Nanoha Mengungkapkan Proyek Baru Extreme Hearts

Next article

More in News

You may also like

Komentar