MangaNews

Akira Toriyama, Eiichiro Oda, Takehiko Inoue, Kohei Horikoshi, Kazue Kato Menjadi Juri Kontes Manga Bahasa Inggris Baru

0
Akira Toriyama, Eiichiro Oda, Takehiko Inoue, Kohei Horikoshi, Kazue Kato Menjadi Juri Kontes Manga Bahasa Inggris Baru 1

Perusahaan Jepang MediBang Inc. dan penerbit Shueisha telah mengumumkan bahwa mereka meluncurkan penghargaan khusus luar negeri spesial untuk “Kontes Manga Tezuka” untuk menemukan bakat baru dari seluruh dunia.

“Kontes Manga Tezuka” (Tezuka Shō) adalah salah satu kontes reguler yang diadakan Shueisha dan Weekly Shonen Jump setiap tahun untuk mencari bakat baru untuk manga shonen, dan dinamai dari Osamu Tezuka. Shueisha mengadakan penghargaan pertama pada tahun 1971, dan mengadakan kontes dua kali setahun. Penghargaan luar negri spesial ini adalah bagian dari keseluruhan iterasi ke-100 kontes, dan sedang mencari entri dalam bahasa Inggris, Spanyol, China (Sederhana dan Tradisional), dan Korea.

Juri untuk kontesnya terdiri dari:

  • Akira Toriyama (Dragon Ball)
  • Eiichiro Oda (One Piece)
  • Kazue Katō (Blue Exorcist)
  • Kōhei Horikoshi (My Hero Academia)
  • Takehiko Inoue (Slam Dunk)
  • Tezuka Productions
  • Kepala Redaksi majalah Weekly Shonen Jump
  • Kepala Redaksi majalah Jump SQ.

Juri yang sama juga menilai di penghargaan umum ke-100 di Jepang.

Pemenang hadiah pertama akan dipublikasikan dalam versi digital atau cetak Weekly Shonen Jump, akan diundang ke upacara penghargaan di Tokyo, dan akan menerima 2 juta yen (sekitar US$18.670). Pemenang hadiah kedua akan dipublikasikan dalam versi digital atau cetak Weekly Shonen Jump, akan diundang ke upacara penghargaan di Tokyo, dan akan menerima 1 juta yen (sekitar US$9.335). Pemenang sambutan kehormatan akan menerima 500.000 yen (sekitar US$4.667) dan akan diundang ke upacara penghargaan di Tokyo.

MediBang dan Shueisha akan mengumumkan pemenangnya pada bulan Desember.

Peraturan kontes dan informasi pengajuan tersedia dalam bahasa Inggris di situs kontesnya. Situs ini juga menampilkan komentar dari masing-masing juri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aniplex Rilis Demo Berbahasa Inggris untuk Game Adabana Odd Tales dan Atri

Previous article

Seiyuu Satoko Kitō Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar