BakiLive ActionNews

Akio Ohtsuka dan Yoshihisa Kawahara Akan Berperan dalam Seri Live-Action tentang Membayangkan Baki Adalah Manga BL

0
Akio Ohtsuka dan Yoshihisa Kawahara Akan Berperan dalam Seri Live-Action tentang Membayangkan Baki Adalah Manga BL 1

Situs resmi untuk seri live-action yang berdasarkan pada Grappler Baki BL de wa Nai ka to 1-Nichi 30-Jikan 30-Nichi Kangaeta Otome no Kiroku (Notes of a Girl Who Spent 30 Hours a Day for 300 Days Thinking “So Baki The Grappler Is BL, Right?”), buku esai karangan sosiolog Junko Kaneda tentang manga seni bela diri Baki The Grappler karya Keisuke Itagaki, telah mengumumkan dua anggota seiyuu lainnya. Situsnya juga mengungkapkan visual di atas.

Akio Ohtsuka, seiyuu anime Baki untuk ayah seniman bela diri iblis dari si protagonis, Yūjirō Hanma, akan mengisi suara kreator manga Baki, Keisuke Itagaki sendiri, yang akan muncul “dalam beberapa bentuk” dalam live-action ini. Yoshihisa Kawahara mengisi suara praktisi karate yang tangguh bernama Katsumi Orochi dalam anime Baki, dan dia akan memerankan peran yang sama dalam seri live-action ini.

Seri ini akan tayang perdana di stasiun TV satelit WOWOW pada tanggal 8 Agustus, dan akan dibintangi oleh Honoka Matsumoto sebagai protagonis Akane Kojima.

Akio Ohtsuka dan Yoshihisa Kawahara Akan Berperan dalam Seri Live-Action tentang Membayangkan Baki Adalah Manga BL 2

Akio Ohtsuka dan Yoshihisa Kawahara Akan Berperan dalam Seri Live-Action tentang Membayangkan Baki Adalah Manga BL 3

Amane Okayama (kiri dalam gambar di atas) akan memerankan Kōhei Takano, seorang bawahan di tempat kerja protagonis Akane. Fuju Kamio (kanan) akan memerankan Taiju Shibamoto, teman sekelas lamanya Akane dari SMA yang mengungkapkan kecintaannya pada BL kepada teman-teman sekelasnya.

Dalam seri live-action-nya, protagonis Akane Kojima bekerja di bawah perusahaan alat tulis dan mempertahankan kehidupan normal, sambil merahasiakan kehidupan fujoshi (penggemar wanita BL) -nya. Ketika dia pertama kali membaca Baki The Grappler, dia tertarik oleh keindahan fisik dan sikap yang memikat dari karakternya, dan mulai membayangkan pertemuan BL antar karakter. Di tempat kerja, dia melakukan pekerjaannya dengan sempurna, tetapi di rumah, dia mendapatkan kenyamanan dari membayangkan pasangan dukungannya. Namun; antara presentasi kerja yang akan datang dari rekannya, Takeno; bosnya, Kashiwara; dan reuninya dengan teman sekelas lamanya, Shibamoto; hidupnya mulai menjadi tidak stabil.

Santa Yamagishi menyutradarai seri ini, dan Makoto Ueda dari Europe Kikaku menulis naskahnya. CHAI membawakan lagu tema seri ini yang berjudul “Wish Upon a Star.”

Kaneda menerbitkan esai orisinalnya sebagai satu buku pada bulan November 2019.

Manga seni bela diri orisinal Baki The Grappler karya Itagaki dimuat dalam 42 volume dan berjalan di majalah Weekly Shōnen Champion dari tahun 1991 hingga 1999. Manga ini memiliki lebih dari 63 juta salinan dalam sirkulasi. Manga sekuel berjudul Baki dimuat dalam 31 volume dan berjalan dari tahun 1999 hingga 2005. Media Do merilis manga ini dalam bahasa Inggris. Setelah Baki, Itagaki menerbitkan manga 37 volume berjudul Hanma Baki di Weekly Shōnen Champion dari tahun 2005 hingga 2012. Manga Baki-Dou pertama, manga keempat dalam waralaba Baki secara keseluruhan, diluncurkan di Weekly Shōnen Champion pada bulan Maret 2014 dan berakhir pada bulan April 2018 dengan 22 volume. Manga Baki-Dou yang baru menggunakan karakter untuk “Baki” yang berbeda dalam judulnya daripada manga Baki-Dou sebelumnya, meskipun tetap mempertahankan nama “Baki-Dou.” Manga baru ini diluncurkan di Weekly Shōnen Champion pada bulan Oktober 2018.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Pisau Rena Dari Higurashi no Naku Koro ni Sekarang Bisa Dimiliki

Previous article

Manga Shin Ikki Tousen/Battle Vixens Mendapatkan Anime TV untuk Tahun Depan

Next article

More in Baki

You may also like

Komentar